Home > Carabao Cup > Solskjaer Haramkan Pemainnya Pandang Sebelah Mata Luton Town

Solskjaer Haramkan Pemainnya Pandang Sebelah Mata Luton Town

London – Arsitek tim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mendesak timnya untuk tampil serius saat melawan Luton Town dini hari WIB nanti. Ia menilai tim asal Championship itu tidak bisa dianggap remeh.

United akan mengawali kiprah mereka di Carabao Cup dini hari nanti. Mereka akan berkunjung ke kandang tim Championship, Luton Town.

Luton Town menunjukkan penampilan yang mengesakan di Championship. Mereka telah memetik dua kemenangan beruntun di ajang Championship, sehingga mereka berada di posisi tiga klasemen sementara kasta kedua sepakbola Inggris tersebut.

Solskjaer menyebut Luton bisa menjadi lawan yang merepotkan bagi timnya. “Mereka [Luton Town] mengawali musim ini dengan sangat bagus dan mereka juga mengakhiri musim lalu dengan sangat-sangat baik,” buka Solskjaer di laman resmi MU.

Solskjaer menilai bahwa Luton punya motivasi lebih kala meladeni MU, karena mereka punya ambisi untuk menundukkan tim dari Premier League.

“Mereka sudah emngalahkan Norwich dan Reading untuk mencapai babak ini. Mereka juga mengalahkan Barnsley dan Derby di liga mereka, jadi mereka adalah tim yang sangat percaya diri.”

“Ketika tim seperti ini menghadapi Man United, maka ini akan jadi laga besar . . . . . . bagi mereka. Namun laga ini juga tidak kalah besar bagi para pemain kami, terutama mereka yang terpilih bermain di laga ini, karena mereka harus membuktikan mereka layak untuk bermain.”

Solskjaer juga meyakini Luton Town bukan lawan yang mudah bagi anak asuhnya, karena mereka punya gaya bermain yang sangat berbahaya.

“Luton memiliki gaya bermain mereka sendiri, dan Nathan Jones telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dengan mereka dan membawa timnya promosi ke Championship.”

“Mereka adalah tim yang tampil menyerang dengan intensitasi yang tinggi dan juga agresif. Mereka juga kuat dalam bola-bola mati, dan mereka punya bek-bek tengah yang ukurannya besar sehingga ini cukup membuat saya khawatir.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Manchester City vs Wycombe Wanderers, Piala Liga Inggris 22 September 2021

Jakarta – Manchester City menjamu tim divisi tiga Wycombe Wanderers, di Etihad Stadium, pada putaran ...