Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer : “Greenwood Masih Perlu Dibina dan Diarahkan”

Solskjaer : “Greenwood Masih Perlu Dibina dan Diarahkan”

London – Arsitek tim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyampaikan kabar terbaru mengenai skuatnya jelang pertandingan melawan Crystal Palace. Ia menyebut masih akan mempertimbangkan Mason Greenwood bakal tampil atau tidak di laga itu.

Di putaran kedua musim lalu, Greenwood mulai menunjukkan kapasitasnya mampu menjadi pemain krusial bagi United. Ia menjadi andalan di lini depan MU bersama dengan Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Namun jelang pertandingan versus Crystal Palace, beberapa laporan menyebut Greenwood akan duduk di bangku cadangan. Ia mendapatkan sanksi atas pelanggaran disiplin yang ia buat di Timnas Inggris.

“Ya, dia sudah berlatih bersama tim kami,” beber Solskjaer yang dikutip Manchester Evening News.

Sang pelatih juga menyebut bahwa ia belum bisa memastikan Greenwood bermain atau tidak. Ia menilai pemain mudanya itu butuh istirahat.

“Karena protokol COVID, ia harus berlatih sendiri untuk sementara waktu. Segera setelah kondisi itu selesai, ia langsung berlatih bersama tim utama kami, di mana ia merasa seperti di rumah.”

“Ia merasa tidak nyaman, karena banyak orang mengamatinya saat ini. Namun kami kami terus memberikan tantangan kepadanya dan kami memiliki rencana untuknya sepanjang musim lalu dan itu berjalan dengan baik. Namun ia butuh istirahat.”

Solskjaer menuturkan bahwa sang pemain sejatinya merasa sangat antusias untuk musim 2020/21. Namun ia tidak ingin terlalu memaksakannya tampil.

“Saya melihat wawancaranya bersama FA dan ia mengatakan bahwa ia sudah tidak sabar bermain di musim ini.”

“Ini adalah hari pertama di musim yang baru, dan ia adalah anak 18 tahun yang masih perlu untuk dibina dan diarahkan.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Solskjaer Tegaskan MU Siap Tancap Gas Jalani Dua Laga Berat

Manchester – Arsitek tim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyinggung soal dua pertandingan berat yang ...