Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Berharap MU Bisa Menang Lawan Brighton

Solskjaer Berharap MU Bisa Menang Lawan Brighton

London – Juru racik Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyampaikan kondisi timnya jelang laga kontra Brighton. Solskjaer menyebut timnya kini sudah semakin membaik dan ia berharap timnya bisa memetik hasil yang positif.

Manchester United mengawali perjalanan mereka di EPL musim 2020/21 dengan hasil buruk. Mereka tumbang di tangan Crystal Palace dengan skor 3-1.

Namun tengah pekan kemarin, United mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan. Setelah mereka menghajar Luton Town dengan skor 3-0.

Solskjaer mengakui bahwa kondisi timnya kini sudah semakin membaik. “Saya rasa satu pekan terakhir sudah berjalan dengan baik untuk kami,” ujar Solskjaer kepada Manchester Evening News.

Solskjaer menyebut salah satu penyebab timnya bermain buruk melawan Palace karena para pemainnya belum fit benar.

Namun ia menilai satu pekan terakhir para pemain MU bekerja keras di sesi latihan sehingga kondisi tubuh mereka semakin membaik.

“Beberapa pemain kami telah berlatih dengan sangat baik, . . . . . . dan sesi latihan kami sjuga berjalan bagus, sehingga kondisi kami sudah semakin membaik.”

Solskjaer menegaskan bahwa saat ini timnya masih belum mencapai level yang ia harapkan.

Untuk itu ia berharap para pemain MU bekerja lebih keras agar performa mereka bisa meningkat lagi.

“Kami bermain dengan baik melawan Luton, dan kami mengalami mulai membaik seperti tim lain. Namun kami harus bisa lebih baik lagi karena minggu lalu permainan kami sangat mengecewakan.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ralf Rangnick Diyakini Akan Membawa Perubahan di Skuad Manchester United

Manchester – Pelatih Southampton, Ralph Hasenhuettl, meyakini Ralf Rangnick akan membawa perubahan besar di cara ...