Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Belum Berniat Beli Bek Baru Meski Lini Belakang Rapuh

Solskjaer Belum Berniat Beli Bek Baru Meski Lini Belakang Rapuh

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan pandangannya terkait gosip ia akan membeli pemain bek tengah baru. Solskjaer mengindikasikan kabar itu tidak benar karena ia masih memiliki Eric Bailly di daftar pemainnya. Sejak akhir musim 2019/20, berhembus kabar kalau Manchester United ingin membeli pemain bek tengah baru.

Mereka ingin mencari tandem yang lebih bagus untuk Harry Maguire di jantung pertahanan MU. Desakan untuk membeli pemain bek tengah baru semakin menguat setelah pertandingan akhir pekan kemarin. Victor Lindelof kembali membuat blunder sehingga MU kalah dari Crystal Palace. Solskjaer mengatakan kaklau ia mungkin tidak akan membeli bek tengah baru.

“Kalian jangan melupakan Eric Bailly,” kata Solskjaer.

Solskjaer menilai pemain bek asal Pantai Gading itu akan menjadi tambahan tenaga yang bagus untuk MU, terutama setelah ia pulih sepenuhnya dari cedera.

“Musim lalu, ia absen sampai bulan Februari, itu berarti ia tidak bermain selama setengah musim lamanya.”

“Tapi ia sudah kembali dan sekarang ia sudah jauh lebih . . . . . . kuat dan semakin kuat jelang akhir musim. Dia terlihat lebih kuat sekarang.”

Solskjaer mengatakan kalau Bailly akan mendapatkan peran yang besar di tim MU musim ini. Jadi ia merasa MU tidak perlu membeli pemain bek tengah baru di bursa transfer kali ini.

“Saya rasa kita akan banyak melihat Eric bermain musim ini. Ia terlihat sangat kuat di sesi latihan.” katanya.

MU juga punya beberapa pilihan pemain bek tengah yang bisa mereka gunakan di musim ini. Ada Axel Tuanzebe dan Chris Smalling yang siap bermain untuk Setan Merah.

x

Check Also

Ralf Rangnick Tidak Suka Pemain Tua, Bagaimana Nasib Cristiano Ronaldo?

Manchester – Manajemen Manchester United dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan mantan pelatih RB Leipzig, Ralf ...