Home > Carabao Cup > Solskjaer Bakal Mainkan Bek dan Kiper Muda Saat Lawan Luton

Solskjaer Bakal Mainkan Bek dan Kiper Muda Saat Lawan Luton

Manchester – Arsitek tim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer diyakini bakal menurunkan dua pemain muda saat menghadapi Luton Town dini hari nanti.

Manchester United bakal memulai kiprah mereka di Carabao Cup musim ini. Setan Merah berambisi menyabet trofi ini usai musim lalu mereka hanya mentok di babak semi final.

Baru-baru ini, Solskjaer menginformasikan bahwa ia bakal melakukan perubahan komposisi tim di laga ini. Karena MU menjalani jadwal padat di pekan depan.

Manchester Evening News mengklaim bahwa Solskjaer akan memasukkan sejumlah pemain muda di laga ini. Ada dua pemain muda yang akan jadi starter di laga ini.

Pemain muda pertama yang diyakini bakal dimainkan sang pelatih versus Luton Town adalah Dean Henderson.

Penjaga gawang muda tersebut telah kembali dari masa peminjaman dari Sheffield United dalam dua musim terakhir. Solskjaer memproyeksikannya sebagai pilihan nomor dua bagi De . . . . . . Gea musim ini.

Sang kiper akan diberikan debut kompetitif bersama skuad senior MU usai ia tampil di laga uji coba MU dua pekan yang lalu.

Selain Henderson, Solskjaer berencana untuk memberikan menit bermain kepada Teden Mengi.

Sang bek beberapa kali mendapay sanjungan Solskjaer. Sang manajer menilai sang bek muda memiliki kemampuan yang mumpuni.

Untuk itu Solskjaer ingin menguji kemampuannya kontra Luton Town dengan menurunkannya sejak menit awal. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Manchester City vs Wycombe Wanderers, Piala Liga Inggris 22 September 2021

Jakarta – Manchester City menjamu tim divisi tiga Wycombe Wanderers, di Etihad Stadium, pada putaran ...