Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Anggap Wajar Fans Menuntut MU Punya Skuad Terbaik

Solskjaer Anggap Wajar Fans Menuntut MU Punya Skuad Terbaik

London – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer buka suara soal minimnya pergerakan transfer MU di musim panas ini. Sang arsitek tim menyebut bahwa saat ini pihaknya sedang mengupayakan ada pemain lain yang merapat ke skuat musim ini.

Sebelum bursa transfer dibuka, Solskjaer telah menyampaikan keinginannya. Ia mengaku ingin memboyong tiga hingga empat pemain baru agar Setan Merah bisa menjadi pesaing gelar yang serius musim depan.

Namun kurang dari tiga pekan bursa transfer berakhir, MU baru memboyong satu pemain saja pada diri Donny van de Beek. Tentu para fans MU saat ini sedikit kecewa dengan hal itu.

Solskjaer menyebut bahwa dirinya bisa mengerti mengapa para pendukung MU frustrasi dengan aktivitas transfer MU itu. “Fans selalu ingin melihat tim terbaik. Mereka ingin melihat tim Manchester United terbaik, dan itulah gairah dan sejarah yang dimiliki klub ini,” buka Solskjaer yang dikutip Manchester Evening News.

Solskjaer menyebut bahwa saat ini timnya sedang berproses. Ia menyebut mulai ada tanda-tanda kemajuan dalam skuat Setan Merah.

“Jika kita melihat 10 sampai 20 tahun ke belakang, tim ini memiliki banyak pemain yang hebat.”

“Sejak Sir Alex pergi, menurut saya tim ini rata-rata hanya finish di peringkat lima. Sementara musim lalu kami finish di peringkat tiga dan itu merupakan sebuah kemajuan yang besar.”

Ditambahkan pula, Solskjaer menyebut bahwa saat ini pihaknya sedang mengupayakan agar skuat Setan Merah bisa makin bisa bersaing dengan memboyong amunisi anyar.

“Semua orang bisa melihat perkembangan tim ini. Bruno tiba di klub ini, Harry juga menjadi kapten dan menunjukkan jiwa kepemimpinannya. Aaron juga bermain dengan baik.”

“Kami selalu ingin melangkah maju ke depan, dan kami bisa melangkah di musim baru ini dengan percaya diri. Namun kami tengah mencoba memberikan amunisi baru untuk tim ini dan kami tengah mengupayakannya.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tak Ingin Membeli, MU Hanya Mau Pinjam Gareth Bale

Gareth Bale punya dua pilihan saat mau meninggalkan Real Madrid awal musim 2020/2021 ini. Balik ...