Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Anggap Tak Ada Yang Salah Jika Pogba, Van de Beek, dan Fernandes Main Bersama

Solskjaer Anggap Tak Ada Yang Salah Jika Pogba, Van de Beek, dan Fernandes Main Bersama

Manchester – Arsitek tim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyampaikan penilaiannya mengenai tiga gelandangnya, Paul Pogba, Donny van de Beek, dan Bruno Fernandes. Ia menilai ketiga pemain itu bisa bermain bersama di sektor gelandang Setan Merah.

Pada musim panas ini, United memboyong gelandang baru. Mereka merekrut Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam seharga 40 juta Euro.

Kedatangan Van de Beek ini menimbulkan pro dan kontra. Pihak yang kontra mempertanyakan perekrutan sang gelandang karena ia memiliki karakteristik yang sama dengan dua gelandang MU, Bruno Fernandes dan Paul Pogba.

Kubu yang kontra itu juga menilai bahwa perekrutan Van de Beek itu merupakan pemborosan. Karena MU tidak bisa memainkan Pogba, Van de Beek dan Fernandes sekaligus.

Solskjaer menilai bahwa terlalu dini menilai bahwa Pogba, Fernandes dan Van de Beek tidak bisa bermain bersama.

Ia menilai ketiganya adalah pemain bagus sehingga mereka bertiga bisa bermain bersama.

“Saya rasa para pemain yang bagus bisa bermain bersama, sehingga . . . . . . kita akan melihat mereka [Pogba, Van de Beek, Fernandes] bermain bersama suatu saat nanti.”

Namun Solskjaer menegaskan bahwa ia tidak akan memaksa agar tiga-tiganya harus bermain bersama setiap waktu.

Ia menilai bahwa MU punya banyak gelandang bagus, sehingga ia bisa menciptakan banyak kombinasi di lini tengah MU.

“Kami juga memiliki Scott [McTominay], Nemanja [Matic], dan Fred. Mereka bertiga juga pemain yagn bagus, sehingga ada kompetisi yang sengit di lini tengah kami, dan kam bisa menciptakan banyak kombinasi dan sistem permainan yang berbeda.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ralf Rangnick Ajukan Pelatih Bayer Munchen Sebagai Pengganti Ole Gunnnar Solskjaer

Manchester – Manajemen Manchester United sudah secara resmi mengumumkan sosok Ralf Rangnick yang akan menjadi ...