Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Sol Campbell Yakin Arsenal Empat Besar Jika Pertahankan Konsistensi

Sol Campbell Yakin Arsenal Empat Besar Jika Pertahankan Konsistensi

London – Arsenal memetik kemenangan meyakinkan atas Fulham pada pertandingan awal Premier League. Eks punggawa Arsenal Sol Campbell sangat yakin kalau The Gunners mampu nangkring di empat besar jika terus bermain seperti itu.

Arsenal melawat ke kandang Fulham di pekan perdana Premier League 2020/2021. Pada di Craven Cottage, Sabtu (12/9/2020). Pada pertandingan di Craven Cottage tersebut, The Gunners mengepak kemenangan dengan skor 3-0.

Alexandre Lacazette melesakkan gol untuk Arsenal pada paruh pertama. Usai Gabriel Magalhaes dan Pierre-Emerick Aubameyang memperbesar keunggulan The Gunners usai turun minum.

Hasil ini menempatkan Arsenal di pucuk pimpinan klasemen sementara Premier League. Skuad besutan Mikel Arteta itu saat ini mengumpulkan tiga poin.

Campbell mengaku terkesan dengan performa yang ditunjukkan Arsenal. Ia yakin hal itu bisa membuat The Gunners kembali ke posisi empat besar.

“Saya lebih optimis karena saya pikir jika mereka terus seperti . . . . . . ini dan menumbuhkan kepercayaan diri dan para pemain padu mengapa tidak? kata Campbell di situs resmi Premier League.

Arsenal memulai musim ini dengan bekal gelar Piala FA dan Community Shield. Campbell menganggap peluang The Gunners untuk menyegel tiket ke Liga Champions cukup besar.

“Saya pikir jika mereka melanjutkan dari musim lalu, meraih Community dan sekarang pertandingan pertama Premier League, saya pikir mereka punya peluang bagus,” imbuh Campbell. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Raheem Sterling

Raheem Sterling Lebih Pilih Gabung Arsenal Yang Dinilainya Lebih Mampu Dari Barcelona

Manchester – Masa depan Raheem Sterling bersama Manchester City belakangan ini menjadi topik hangat. Dirinya ...