Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Soal Peluang Juara Chelsea Musim Ini, Werner Akui Sulit

Soal Peluang Juara Chelsea Musim Ini, Werner Akui Sulit

London – Rekrutan baru Chelsea dari RB Leipzig, Timo Werner, memprediksi bahwa klub barunya ini memiliki kemungkinan yang kecil untuk jadi juara Liga Primer Inggris musim 2020/2021.

Seperti diketahui, pada musim panas ini The Blues melakukan belanja pemain besar-besaran dengan mendatangkan enam pemain baru. Salah satunya adalah Timo Werner.

Meski Timo Werner sadar Chelsea sedang berada di bawah tekanan untuk berprestasi setelah mendatangkan banyak pemain, namun pemain Timnas Jerman ini mengakui akan sulit bagi Chelsea untuk bisa menjadi juara Liga Primer Inggris di musim ini.

“Kami harus jujur pada diri sendiri dan mengatakan bahwa kami mungkin tidak akan memenangkan Premier League atau Liga Champions musim ini. Jika berhasil, semua akan lebih bagus. Tapi bukan itu yang diharapkan klub,” kata Timo Werner.

Timo Werner kemudian membandingkan dengan Liverpool yang juga tidak langsung menjadi juara.

“Seperti yang . . . . . . saya katakan, saya suka membandingkannya dengan Liverpool beberapa tahun lalu. Di tahun pertama, tim juga tidak memenangkan gelar,” bebernya.

“Di tahun kedua mereka berada di final Liga Champions, di tahun ketiga mereka memenangkannya dan di tahun keempat, gelar di Premier League menyusul,” ujar Werner.

“Dengan proyek Chelsea kami juga ingin berkembang selangkah demi selangkah sehingga kami memiliki peluang lebih besar untuk merebut gelar setelah setiap musim,” pungkasnya.

x

Check Also

Antonio Rudiger

Antonio Rudiger Bikin Chelsea Cemas Karena Masih Belum Beri Kepastian Tentang Masa Depannya

London – Antonio Rudiger memberikan dampak yang luar biasa di Chelsea usai kedatangan Thomas Tuchel. ...