Home > Berita Liga Indonesia > Soal Minat Arema, Renan Silva Tegaskan Masih Punya Kontrak di Bhayangkara FC

Soal Minat Arema, Renan Silva Tegaskan Masih Punya Kontrak di Bhayangkara FC

Belum lama ini, Arema FC memang telah mengidam-idamkan pemain barunya nanti seperti Renan Silva. Bermain di posisi pemain serang, Renan Silva memang cocok dan santer dikaitkan ke Arema FC. Pasalnya, Renan Silva bisa jadi sebagai pilihan Arema FC yang sudah kehilangan salah satu playmaker-nya, Oh In-kyun.

Seperti diketahui, Oh In-kyun tidak lagi berkostum Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2020 karena dirinya memilih untuk pensiun sebagai pemain sepak bola. Keputusan mantan pemain Persib Bandung itu untuk gantung sepatu pada 23 Agustus 2020. Dengan kepergian Oh In-kyun membuat Arema FC harus mencari akal untuk penggantinya.

Asisten Pelatih Arema FC, Charis Yulianto, pun membenarkan kalau timnya sedang mencari sosok pemain serang asing. Tidak disangka-sangka, Charis pun berani menyebutkan nama perihal tipe pemain yang ingin diharapkan oleh Arema FC. Figur berusia 42 tahun itu mengatakan kalau Arema FC sedang mencari playmaker seperti Renan Silva.

Hal ini pun menjadi cukup heboh dan mengundang pertanyaan, apakah Arema FC berniat datangkan Renan Silva ? Ternyata, ketertarikan Arema FC ini pun mendapatkan komentar langsung dari Renan Silva. Mantan pemain Persija Jakarta itu menyambut secara positif atas keinginan Arema FC yang menginginkan pemain sepertinya.

“Saya senang atas pengakuan Arema FC yang telah mengapresiasi kinerja saya,” kata Renan Silva.

“Tapi, saya punya kontrak dengan Bhayangkara FC sampai November 2020,” kata Renan.

“Saya masih akan menunggu manajer Bhayangkara FC untuk menegosiasikan kontrak kembali,” kata mantan pemain Borneo FC itu.

 

 

 

 

x

Check Also

Gelandang Persib Masih Menyimpan Asa Berkarir di Eropa

Febri Hariyadi punya mimpi yang tidak tanggung-tanggung. Sekalinya berangan-angan, pemain Persib Bandung ini ingin berkarier ...