Home > Berita Bola > Soal Kualitas, Jack Grealish Disejajarkan Dengan Andres Iniesta

Soal Kualitas, Jack Grealish Disejajarkan Dengan Andres Iniesta

London – Punggawa Aston Villa, Jack Grealish diganjar sanjungan oleh Gabriel Agbonlahor. Menurutnya, Grealish sama hebatnya dengan mantan bintang Barcelona, Andres Iniesta.

Grealish baru saja menandatangani kontrak baru bersama Aston Villa, sekaligus menyudahi spekulasi kepindahannya ke beberapa klub raksasa, salah satunya Manchester United.

Sang gelandang memang mengakui bahwa bertahan di Aston Villa bukanlah keputusan yang ia ambil dengan mudah. Bahkan, sebelum membubuhkan hitam di atas putih, situasinya masih 50-50.

Agbonlahor yang adalah eks rekan setim Grealish juga mengaku sangat senang dengan keputusan pemain 25 tahun itu untuk bertahan di Villa Park.

“Saya bermain dengan sejumlah pemain heat tetapi untu kemampuan alami, saya harus katakan Jack Grealish. Saya tahu saya akan mengecewakan beberapa pemain tetapi saya tak pernah melihat yang seperti dia,” ujar Agbonlahor kepada talkSPORT.

“Bahkan di latihan, Anda akan memiliki pemain tercepat, bek terbaik dan dia berlari melewati Anda seperti bahkan seperti Anda tak ada di sana. Berulang kali saya mencoba menekel dia. Saya tak bisa mendekatinya, akhirnya saya menendang dia dan merobohkannya ke lapangan,” lanjut Agbonlahor.

Agbonlahor tak membantah sangat mengagumi Grealish. Bahkan, Agbonlahor tak ragu untuk membandingkan Grealish dengan Iniesta yang dianggap sebagai gelandang terhebat di dunia.

“Dia memiliki talenta alami. Pergerakan tubuhnya, satu gerakan kecil dan dia lolos. Sedikit akselerasi ketika dia membawa bola, dan dia lolos,” tutur Agbonlahor.

“Dia sedikit mengingatkan saya pada, saya tahu ini adalah pernyataan yang mencengangkan, tapi Iniesta pada masa jayanya,” lanjut Agbonlahor.

“Dia melangkah melewati Anda, berlari melewati Anda, sedikit gerakan pundak dan dia lolos,” tukasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pogba Kesal Dirinya Diisukan Bakal Pensiun Dari Timnas Prancis

London – Sebuah pernyataan tegas dilontarkan oleh Paul Pogba terhadap The Sun. Bintang Manchester United ...