Home > Berita Liga Inggris > Sky Sport Minta Maaf Usai Patrice Evra Umbar Isu Soal Zaha

Sky Sport Minta Maaf Usai Patrice Evra Umbar Isu Soal Zaha

Media Inggris, Sky Sports meminta maaf setelah Patrice Evra berkomentar tentang anak David Moyes dan Wilfried Zaha.

Sky Sports merilis permintaan maaf secara resmi setelah komentar Evra yang mengatakan kalau Zaha terlibat affair dengan anak David Moyes semasa masih berseragam Manchester United dulu.

“Saya ingat dirinya adalah pemain yang fantastis, tapi kemudian dirinya memiliki affair dengan anak David Moyes,” kata Evra di Sky Sports.

Atas komentar tidak berdasar itu, Sky Sports sampai harus mengeluarkan permintaan maaf secara resmi setelah pertandingan Man United vs Crystal Palace.

“Kami harus mengklarifikasi komentar terkait hubungan antara Wilfried Zaha dan anak David Moyes. Kami paham kalau Zaha belum pernah bertemu dengan anak David Moyes. Kemungkinan besar pernyataan dari Evra salah dan kami meminta maaf atas hal itu,” kata Kelly Cates, presenter Sky Sports.

Zaha sendiri tampil brilian dalam pertandingan melawan Man United kemarin malam, Sabtu (19/9/2020). Brace yang dicetaknya berkontribusi untuk kemenangan 3-1 yang diterima Palace.

x

Check Also

Netizen Penasaran Dengan Pil Yang Diminum Aubameyang Saat Lawan Leicester

Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, memicu rasa penasaran lewat aksi kecilnya di pinggir lapangan saat bertemu ...