Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Skuad Persib Bakal Jalani 12 Kali Swab Test Demi Hindari Penularan

Skuad Persib Bakal Jalani 12 Kali Swab Test Demi Hindari Penularan

Bandung – Persib Bandung akan melakukan sejumlah langkah antisipasi untuk mencegah penularan Covid-19 karena lanjutan kompetisi Liga 1 2020 akan digelar di tengah masih maraknya kasus positif corona di Tanah Air.

Menurut keterangan Dokter Tim Persib Bandung, Rafi Ghani, pihaknya akan melakuan pemeriksaan dan tes secara periodik kepada seluruh pemain Persib Bandung selama kompetisi berjalan.

“Selama kompetisi, nantinya kami akan rutin menggelar swab atau PCR test setiap dua pekan. Jika ditotal akan ada 12 kali sesi swab test selama kompetisi,” ungkap Rafi, Jumat (19/9/2020).

“Saya juga selalu mengingatkan dan memberikan edukasi terkait pentingnya gaya hidup sehat. Seperti mencuci tangan, physical distancing, dan selalu memakai masker,” tambahya.

Rafi juga meminta doa kepada pendukung Pangeran Biru agar para pemain Persib Bandung selalu diberikan kesehatan agar dapat tampil . . . . . . maksimal di Liga 1 2020.

“Kita semua sama-sama berdoa agar Persib selalu berada dalam kondisi yang sehat, bugar, dan terbebas dari virus apapun,” uca Rafi.

“Semoga kompetisi nanti bisa berjalan dengan lancar dan kami bisa meraih prestasi terbaik lagi di liga,” pungkasnya.

Persib Bandung sendiri akan mengawali laga perdananya dengan tandang ke markas Madura United pada 4 Oktober mendatang.

x

Check Also

Usai Cekcok, Robert Alberts dan COO Bhayangkara FC Sepakat Berdamai

Magelang – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, dan COO Bhayangkara FC, Sumardji, akhirnya sepakat mengakhiri ...