Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-19 > Skuad Kroasia Yang Bakal Dihadapi Timnas U-19 Indonesia Diperkuat Kiper Chelsea

Skuad Kroasia Yang Bakal Dihadapi Timnas U-19 Indonesia Diperkuat Kiper Chelsea

Jakarta – Timnas Indonesia U-19 yang saat ini sudah berada di Kroasia akan ikut ambil bagian dalam laga persahabatan, International U-19 Friendly Tournament, bersama tiga tim negara lainnya, yakni Kroasia, Bulgaria, dan Arab Saudi.

Khusus terkait tim tuan rumah, Timnas Kroasia U-19 ini diperkuat oleh kiper milik Chelsea, Karlo Ziger, yang tercatat bergabung di dalam akademi Chelsea sejak 2017.

Menurut website resmi Chelsea nama Karlo Ziger menjadi salah satu dari total 44 pemain The Blues yang dipanggil negaranya masing-masing.

Pelatih Timnas Kroasia U-19 Josip Simunic juga baru mengumpulkan timnya yang berjumlah 23 orang, di Zagreb pada Selasa (1/9/2020).

Dari 23 orang pemain Timnas Kroasia U-19, hanya Karlo Ziger dan Marco Boras (Giessen) yang saat ini bermain di luar negeri. Sedangkan sebagian besar pemain tersebut berasal dari klub Dinamo Zagreb.

Nantinya, Timnas Kroasia U-19 akan berhadapan dengan Bulgaria pada Rabu (2/9/2020), Arab Saudi pada Sabtu (5/9/2020), dan terakhir melawan Timnas . . . . . . Indonesia U-19 pada Selasa (8/9/2020).

Berikut daftar nama 23 pemain Timnas Kroasia U-19:

Karlo Ziger (Chelsea), Marco Boras (Giessen), Nikola Soldo (Inter Zaprešić), Adrian Liber (Orient 1919), Bruno Jenjic (Junak Sinj), Mihael Marko Bulat (Sibenik), Arijan Brković (Slaven Belupo), Filip Mekic (Osijek), Kupresak (Osijek), Ante Orec (Lokomotiva), Bruno Zdunic (Lokomotiva), Filip Braut (Rijeka), Niko Galešić (Rijeka), Filip Zrilic (Rijeka), Ivan Saric (Hajduk), Ivan Brnić (Hajduk), Karlo Sentic (Hajduk), Luka Skaricic (Hajduk), Niko Jankovic (Dinamo), Renato Josipovic (Dinamo), Tomislav Krizmanic (Dinamo),Roko Jurisic (Dinamo), Antonio Marin (Dinamo).

x

Check Also

Shin Tae-yong Baru Hentikan Latihan Bila Tenaga Pemain Sudah Habis

Jakarta – Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, memang dikenal disipilin dan keras saat melatih. ...