Home > Berita Liga Indonesia > Skuad Arema Mendapat Tambahan Porsi Latihan Jelang Restart Liga 1 2020

Skuad Arema Mendapat Tambahan Porsi Latihan Jelang Restart Liga 1 2020

Carlos Oliveira terus menggenjot anak asuhnya jelang bertanding pada lanjutan Shopee Liga 1 musim 2020. Pelatih Arema FC itu meningkatkan porsi latihan Hendro Siswanto dan kawan-kawan sebelum melanjutkan perjalanan mereka pada lanjutan kompetisi musim ini.

Sebagai salah satu bentuk persiapan, Carlos menambah porsi latihan rutin anak asuhnya. Kali ini, mereka berlatih dua kali sehari. Sebelumnya, mereka hanya berlatih sehari sekali.

“Saya tidak mau main-main. Khususnya, saat kita tinggal memiliki sekitar sepuluh hari saja untuk menyiapkan tim sebelum pertandingan pertama,” kata Carlos.

Menurut Carlos, jelang kompetisi dimulai lagi, anak asuhnya harus semakin keras dalam menyiapkan diri. Menurut pelatih asal Brasil itu, ini adalah filosofi yang sudah ia jalani sejak dulu.

“Pemain harus lebih banyak berlatih untuk membenahi kekurangan-kekurangan yang masih ada,” kata Carlos.

“Ini adalah hal yang diperlukan dan akan memberikan keuntungan bagi kami,” katanya.

Arema FC sendiri saat ini terus mematangkan persiapan mereka jelang lanjutan Shopee Liga 1 musim 2020. Sudah hampir sepekan . . . . . . ini mereka berlatih dengan didampingi langsung oleh Carlos Oliveira. Klub berlogo singa mengepal ini sendiri akan mengawali langkah mereka pada lanjutan kompetisi dengan menghadapi Bhayangkara FC.
Pertandingan ini dijadwalkan akan diadakan pada Jumat (02/10) mendatang.

Tidak hanya menambah porsi latihan, tim pelatih juga akan kembali mengadakan latihan fisik spesial bagi para pemain Arema. Latihan ini akan diadakan di pantai di Malang Selatan.

“Kami akan pergi ke pantai. Ini rencana yang sudah disusun tim pelatih,” kata Carlos.

“Di sana, kita akan berlatih fisik dan juga teknik,” kata dia.

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...