Home > Berita Liga Italia > Atalanta > Skandal Istri Sempat Membuat Drop, Josip Ilicic Akhirnya Kembali Ke Atalanta

Skandal Istri Sempat Membuat Drop, Josip Ilicic Akhirnya Kembali Ke Atalanta

Josip Ilicic sempat menghilang dari skuad Atalanta sejak 14 Juli 2020. Hilangnya nama Ilicic dari tim Atalanta dikabarkan karena permasalahan personal yang sedang dia hadapi. Saat itu, Ilicic pulang ke negara asalnya, Slovenia, dan mengalami depresi. Depresi yang dialami Ilicic ternyata disebabkan oleh rumor perselingkuhan istrinya.

Kabarnya, pemain 32 tahun itu pulang saat jeda Liga Italia akibat masa pandemi COVID-19 untuk mengejutkan istrinya. Tapi, Ilicic malah memergoki istrinya sedang selingkuh dengan pria lain sampai membuat dirinya depresi. Bahkan, Ilicic dikabarkan ingin pensiun dari dunia sepak bola akibat kondisi psikologisnya yang sudah tidak stabil.

Dilansir dari Football Italia, setelah hampir dua bulan menghilang, Ilicic dikabarkan sudah kembali ke Atalanta. Bahkan, Ilicic sudah datang ke pusat latihan Atalanta di Zingonia pada Senin (7/9/2020) waktu setempat. Kedatangan Ilicic disambut oleh spanduk dukungan yang dipasang oleh para pendukung Atalanta.

Presiden Federasi Sepak Bola Slovenia, Radenko Mijatovic, menyebut kondisi Ilicic sudah membaik. Mijatovic menyebut Ilicic sudah mendapatkan bantuan untuk menyembuhkan kondisi psikologisnya.

“Ilicic mendapatkan bantuan profesional, tapi dia masih memiliki perasaan cemas yang kuat, jadi itu . . . Gabung . . . akan memakan waktu,” kata Mijatovic.

“Kami berharap dia bisa memenangkan ‘pertempuran’ ini dan kembali ke tugas internasional juga.”

“Sulit saat ini untuk membuat prediksi tentang waktu, tapi kami harus optimistis,” kata Mijatovic melanjutkan.

Walau sudah kembali ke pusat latihan Atalanta, belum ada konfirmasi lebih lanjut kapan Ilicic bisa bermain lagi untuk klub. Ilicic berhasil tampil bagus untuk Atalanta pada musim 2019-2020. Ilicic mencetak 21 gol dan 9 assist dari 34 penampilan di semua kompetisi untuk La Dea.

Salah satu penampilan terbaik pemain yang sering dipanggil ‘Si Nenek’ itu adalah saat mencetak empat gol ke gawang Valencia dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019-2020.

x

Check Also

Gasperini Yakin Kejutan Atalanta Akan Terus Berlanjut

Milan – Gian Piero Gasperini optimis kejutan yang ditunjukkan Atalanta bukanlah kebetulan semata namun hasil ...