Home > Berita Liga Spanyol > Simeone Pimpin Latihan Atletico Lagi Usai Hempaskan Covid-19

Simeone Pimpin Latihan Atletico Lagi Usai Hempaskan Covid-19

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, berhasil menghempaskan virus corona yang sempat bersarang dalam tubuhnya. Sekarang, dia kembali pimpin latihan untuk tampil di LaLiga Spanyol.

Pada 13 September lalu, Diego Simeone dinyatakan positif terpapar virus corona.
Alhasil, dia pun tidak bisa mendampingi para pemain Atletico Madrid yang saat itu sedang melakukan pemusatan latihan di Segovia.

Pelatih asal Argentina itu harus melakukan isolasi mandiri sampai pulih total. Beruntung, dari hasil dua kali tes PCR diketahui kalau Diego Simeone telah dinyatakan negatif dari virus corona.

Simeone siap mendampingi latihan para pemain Atletico Madrid yang dilangsungkan di Stadion Wanda Metropolitano pada akhir pekan ini.

Tim berjuluk Los Rojiblancos itu akan segera berhadapan dengan Granada di pertandingan perdana LaLiga Spanyol yang akan dilangsungkan pada Minggu (27/9/20).

Sayangnya, Jose Gimenez belum bisa tampil dalam pertandingan itu karena masih harus melakukan isolasi mandiri pasca dinyatakan positif virus . . . . . . corona pada 22 September lalu.
Walau begitu, Atletico Madrid kedatangan amunisi anyar yaitu Luis Suarez yang kontraknya tidak diperpanjang oleh Barcelona.

Hari ini Suarez sudah bergabung dalam sesi latihan bersama Atletico Madrid. Diego Simeone pun siap memimpin anak asuhnya meraih kejayaan di musim ini.

Sejak ditangani Simeone, Atletico menjelma sebagai tim yang disegani di Spanyol dan Eropa. Mereka berhasil mengecap gelar La Liga dan Liga Europa serta dua kali jadi runner-up Liga Champions.

x

Check Also

Barcelona vs Deportivo Alaves Berakhir Dengan Skor Imbang 1-1 Di Camp Nou

Barcelona – Pada pekan ke 12 La Liga 2021/22, Barcelona menjamu Deportivo Alaves di Camp ...