Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Sial, Pjanic Bergabung Saat Barcelona Sedang Ruwet

Sial, Pjanic Bergabung Saat Barcelona Sedang Ruwet

Miralem Pjanic harusnya berbahagia bisa bergabung ke Barcelona. Tapi virus Corona dan isu kepindahan Lionel Messi, mungkin membuyarkan semuanya. Miralem Pjanic dibawa Barcelona dari Juventus seharga 60 juta euro.

Dalam transfer itu, Barcelona juga menyertakan Arthur Melo ke Juventus dengan harga 72 juta euro. Pjanic yang berusia 30 tahu merupakan pemain tengah yang matang. Dia pun sudah merasakan empat titel Scudetto bersama Juventus.

Tapi, kepindahan Miralem Pjanic ke Barcelona yang harusnya disambut suka malah jadi dirundung ‘duka’. Pertama, karena dirinya positif virus Corona. Pjanic pun harus mengisolasi diri selama sekitar dua minggu. Alhasil, dia belum bisa dikenalkan dan bergabunng dengan tim barunya.

Ditambah, tidak bisa mengikuti latihan pramusim. Selanjutnya, salah seorang sumber terpercaya seperti dilansir dari Mirror, mengatakan keinginan Pjanic pindah ke Barcelona adalah ingin bermain bareng Lionel Messi.

Miralem Pjanic diketahui sebagai fans berat Messi. Maka, dia ingin banget bisa setim dan melihat magis Messi dari dekat. Apa daya, Lionel Messi sendiri malah ingin pergi dari Barcelona.

Messi sudah mengirim dokumen ke pihak klub kalau dirinya ingin secepatnya cabut dari Blaugrana. Keinginan Lionel Messi itu seperti sudah jadi drama.
Pihak Barcelona tidak mau melepasnya dan punya klausul setinggi langit.

Klub yang . . . . . . mau menimang Messi harus membayar 700 juta euro atau setara Rp 12 trilun. Nah, pihak Messi mengatakan kalau klausul itu tidak berlaku. Apa daya, sekarang Messi vs Barcelona masih panas dan isu makin liar.

Salah satunya, Messi dikabarkan ingin bereuni dengan Pep Guardiola, yang artinya bisa saja pemain asal Argentina itu pindah ke Manchester City. Di bawah komando pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman, perubahan akan terjadi di Barcelona.

Beberapa nama pemain siap dilkepas seperti Luis Suarez dan Ivan Rakitic yang sudah dilepas kembali ke klub lamanya, Sevilla. Maka situasi Miralem Pjanic sendiri belum aman.

Apalagi, Koeman mau mendatangkan pemain tengah baru seperti Georginio Wijnaldum dari Liverpool yang tentu bisa menghangatkan persaingan di lini tengah. Tetap semangat Pjanic, setidaknya sembuh dulu dari virus Corona.

x

Check Also

Lautaro Martinez Pilih Tolak Ajakan Lionel Messi Untuk Gabung Barcelona Demi Bertahan Di Inter Milan

Jakarta – Beberapa tahun yang lalu sempat berhembus rumor kepindahan Lautaro Martinez ke Barcelona tepatnya ...