Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-19 > Shin Tae-yong Tak Pentingkan Hasil Saat Lawan Kroasia

Shin Tae-yong Tak Pentingkan Hasil Saat Lawan Kroasia

Jakarta – Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Kroasia pada pertandingan kedua International U-19 Friendly Tournament 2020, di Stadion SRC Mladost, Cakovec, Selasa (8/9). Manajer pelatih Shin Tae-yong, berharap anak asuhnya mampu menunjukkan permainan lebih baik dibanding partai pertama.

Pada laga perdana timnas Indonesia U-19, menelan kekalahan telak dari Bulgaria. Skuad Garuda Muda dibekuk tiga gol tanpa balas, pada dua hari yang lalu.

Dalam pertandingan vesus Kroasia, timnas Indonesia U-19, kemungkinan tidak bisa memainkan Jack Brown dan Mohammad Kanu. Kedua pemain tersebut masih terkendala cedera.

“Melawan Kroasia semoga kami dapat meningkatkan permainan lebih baik lagi dan lebih fokus. Kroasia seperti Bulgaria, mereka punya postur tinggi serta fisik dan stamina bagus. Intinya kami tidak melihat hasil, tapi bagaimana pemain berproses dan bermain sesuai yang kami inginkan,” kata Tae-yong . . . . . . dikutip laman resmi PSSI.

Arsitek tim asal Korea Selatan itu menyampaikan pasukan arahannya terus mengalami peningkatan positif. Bagas Kaffa cs menjalani latihan sehari tiga kali dengan rentang waktu pagi, sore, serta malam.

“Seperti yang sering saya bilang, saat ini kami sedang menjalani latihan dengan intensitas yang tinggi dengan menu fisik yang sangat keras. Intinya tim ini masih berproses,” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Shin Tae-yong Baru Hentikan Latihan Bila Tenaga Pemain Sudah Habis

Jakarta – Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, memang dikenal disipilin dan keras saat melatih. ...