Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-19 > Shin Tae-yong Berharap Timnas U-19 Indonesia Tampil Lebih Baik Lawan Arab Saudi

Shin Tae-yong Berharap Timnas U-19 Indonesia Tampil Lebih Baik Lawan Arab Saudi

Jakarta – Juru racik timnas Indonesia U-19 Shin Tae-yong menjanjikan penampilan lebih baik saat melawan Arab Saudi pada pertandingan terakhir turnamen International U-19 Friendly di Stadion Igraliste NK Polet, Sveti Martin na Mauri, malam ini.

Timnas U-19 menelan hasil tidak menyenangkan di dua laga sebelumnya. Usai ditundukkan Bulgaria dengan skor 3-0, skuad Garuda Muda dilumat tuan rumah Kroasia 7-1.

Tae-yong menuturkan, anak asuhnya akan berusaha menunjukkan penampilan lebih baik di laga malam ini. Menurut pelatih asal Korea Selatan ini, pemain perlahan-lahan mengalami peningkatan yang cukup bagus.

“Saat melawan Bulgaria dan Kroasia, kami memang kalah besar, dan ini membuat masyarakat atau fans timnas Indonesia kecewa. Namun saya menilai pemain mengalami perkembangan yang bagus . . . . . . dan membaik,” jelas Tae-yong dilansir laman resmi PSSI.

“Kami akan fokus bagaimana peningkatan dan perkembangan pemain saat melawan Arab Saudi. Kami akan perbaiki kekurangan pada dua pertandingan sebelumnya. Kami sudah memberikan materi kepada pemain hal-hal apa yang perlu dilakukan saat melawan Arab Saudi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Shin Tae-yong Baru Hentikan Latihan Bila Tenaga Pemain Sudah Habis

Jakarta – Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, memang dikenal disipilin dan keras saat melatih. ...