Home > Berita Liga Inggris > Sheffield dan Crystal Palace Minati Brewster Jika Dilepas Liverpool

Sheffield dan Crystal Palace Minati Brewster Jika Dilepas Liverpool

Kebersamaan Rhian Brewster bersama Liverpool kelihatannya akan berakhir di musim panas ini. Pihak The Reds berencana melepasnya secara permanen di musim panas ini. Brewster merupakan salah satu didikan akademi Liverpool.

Musim lalu ia dipinjamkan ke Swansea City, dan ia tampil gemilang bersama tim asal Wales itu. Pada pra musim kali ini, Brewster ikut serta di tim utama Liverpool. Ia bahkan mendapatkan pujian dari Jurgen Klopp berkat performanya yang bagus.

Tapi The Daily Mail mengklaim kalau Brewster kemungkinan tidak akan bermain untuk Liverpool di musim panas ini. Ia akan dijual oleh manajemen The Reds di musim panas ini.

Menurut laporan itu, Liverpool memutuskan menjual sang striker setelah bicara dengannya baru-baru ini. Brewster dikabarkan meminta jaminan jam bermain di skuat Liverpool. Karena ia merasa ia sudah berada di fase yang perlu tampil secara reguler.

Itulah kenapa Liverpool memutuskan untuk menjualnya di musim panas ini agar ia bisa mendapatkan jam bermain. Menurut laporan itu juga, Liverpool sudah menetapkan harga jual sang striker. Mereka akan membanderolnya di angka 20 juta pounds.

Karena mereka menilai Brewster memiliki bakat yang sangat besar. Selain itu, mereka juga meminta klub yang membelinya nanti memasukkan klausul buyback.

Sejauh ini sudah ada dua klub yang mengantri untuk jasa Brewster. Mereka adalah Sheffield United dan Crystal Palace yang tertarik untuk menggunakan jasanya.

 

 

x

Check Also

Netizen Penasaran Dengan Pil Yang Diminum Aubameyang Saat Lawan Leicester

Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, memicu rasa penasaran lewat aksi kecilnya di pinggir lapangan saat bertemu ...