Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Sergio Farias Bakal Temui Presiden Persija Terkait Masalah Asisten Pelatih

Sergio Farias Bakal Temui Presiden Persija Terkait Masalah Asisten Pelatih

Jakarta – Pelatih kepala Persija, Sergio Farias, telah tiba di Jakarta namun kedatangannya tidak didampingi oleh dua asisten pelatih asal Brasil, Stefano Impagliazzo dan Rodrigo Pellegrino.

Menurut keterangan Presiden Klub Persija, Mohamad Prapanca, Persija memang ingin mengoptimalkan asisten pelatih dari lokal, yakni Sudirman dan Ilham Ralibi, yang juga ikut menangani tim senior dalam dua musim terakhir ini.

Sergio Farias mengaku tidak bisa memberikan keterangan lebih jauh karena ia masih akan bertemu dengan Presiden Persija terkait hal ini.

“Saya ingin bertemu dengan Presiden Persija terlebih dahulu. Saya akan tanyakan kepada presiden mengenai ini,” ucap Farias, Jumat (4/8/2020).

“Saya baru tiba, saya akan secepatnya menjadwalkan pertemuan dengan manajemen Persija,” sambungnya.

Seperti diketahui, karena kompetisi Liga 1 2020 dihentikan untuk sementara akibat pandemi Covid-19, Sergio Farias memutuskan untuk kembali ke Brasil . . . . . . pada akhir April lalu bersama dengan Impagliazzo dan Pellegrino.

Lebih lanjut Farias menegaskan, dirinya akan memperjuangkan nasib Impagliazzo dan Pellegrino, karena keduanya masuk dalam perjanjian kontrak antara dirinya dengan Persija.

“Keduanya adalah bagian dari perjanjian kontrak saya,” tutur Farias.

“Keduanya adalah profesional yang luar biasa, dan klub telah membuat kesepakatan dengan saya tentang mereka, saya akan berbicara dengan manajemen. Tidak ada alasan untuk tidak membawa mereka,” tegasnya.

x

Check Also

Persija Kalah Dari Arema FC, Andritany Ardhiyasa Salahkan Wasit

Solo – Kapten tim Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, mempertanyakan kredibilitas wasit Oki Dwi Putra yang ...