Home > Berita Transfer Pemain > Sergio Aguero Ditanya Isu Transfer Messi

Sergio Aguero Ditanya Isu Transfer Messi

Berita kepergian Lionel Messi dari Barcelona menjadi berita yang paling banyak dibicarakan saat ini. Banyak klub besar yang diberitakan berusaha untuk memantau aktivitas Messi saat ini di Barcelona, tidak terkecuali Manchester City. Manchester City menjadi salah satu klub yang paling santer dikabarkan akan menjadi pelabuhan selanjutnya bagi Messi.
Faktor keberadaan Pep Guardiola menjadi alasan paling kuat bagi Messi untuk bergabung dengan Manchester City.

Berita itu ternyata berimbas kepada salah satu bintang Manchester City, Sergio Aguero. Aguero memang dikenal memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Messi. Bahkan, La Pulga dipilih Aguero untuk menjadi ayah baptis bagi anaknya, Benjamin. Aguero pun akhirnya tidak luput dari pertanyaan para penggemar Manchester City soal transfer Messi.
Dilansir dari Sportbible, Aguero bahkan harus memblokir kata-kata ‘Messi’, ‘Leo’, dan . . . . . . ‘GOAT’ dari akun live streaming, Twitch, miliknya.

Hal itu dilakukan Aguero karena saking kesalnya menanggapi berbagai pertanyaan soal transfer Messi ke Etihad Stadium. Aguero memang dikenal sebagai streamer yang ‘rajin’ di media sosial Twitch dengan akun SLAKUN10. Kabarnya, Aguero juga sudah menghapus nomor 10 dari akun Instagramnya, yang semakin menguatkan berita kalau Messi akan ke Manchester City.

x

Check Also

Frenkie

Minati Frenkie de Jong, Liverpool Siap Tikung Manchester City

London – Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan siap mengikuti jejak sang rival, Manchester City untuk ...