Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Sergi Roberto Anggap Wajar Kemarahan Messi Pada Barcelona

Sergi Roberto Anggap Wajar Kemarahan Messi Pada Barcelona

Madrid – Superstar Barcelona Lionel Messi melontarkan sindiran untuk klubnya sendiri usai hengkangnya Luis Suarez. Defender Barcelona Sergi Roberto bisa memahami sikap Messi tersebut.

Usai enam tahun berkolaborasi dan berteman baik, Messi dan Suarez harus berpisah di musim panas ini. Suarez memilih merapat ke klub rival, Atletico Madrid, usai disingkirkan Barcelona.

Hal yang lebih membuat Messi geram adalah cara Blaugrana mendepak Suarez. Barcelona menghubungi Suarez lewat sambungan telepon untuk mengatakan bahwa tenaganya tidak lagi dibutuhkan, sebelum akhirnya masa kerjanya diputus. Padahal striker Uruguay itu punya kontribusi besar untuk klub dengan koleksi nyaris 200 gol yang berbuah 13 trofi juara.

Polemik Suarez diyakini menjadi salah satu faktor yang mendorong Messi meminta agar dilepas Barcelona pada Agustus silam, walau pada akhirnya dia memutuskan tetap bertahan.

Usai Suarez menyepakati transfer ke Atletico, Messi menyampaikan pesan perpisahan lewat media sosial. Pemain terbaik dunia enam kali itu menuturkan, Suarez semestinya berhak mendapatkan perlakuan lebih baik dari klub.

Sergi Roberto, bisa memahami kekecewaan Messi terhadap Barcelona. . . . . . . Namun, Lionel Messi diharapkan bisa segera move on.

“Itu wajar sih,” ungkap Sergio Roberto kepada Ara, yang dilansir SPORT. “Bagi Leo, Luis itu seperti saudaranya sendiri. Mereka menghabiskan waktu bersama-sama. Dia tidak mau Luis pergi. Kuharap seiring berjalannya waktu dia akan merasa lebih baik dan kami bisa mengandalkan Leo untuk memenangi banyak trofi.”

“Pada akhirnya, itu memang rasanya seperti berpisah dengan istri Anda sendiri atau sahabat Anda. Itu adalah proses yang rumit. Sekarang tinggal tergantung rekan-rekan setim dia untuk membuat dia merasa diinginkan,” simpul Sergi Roberto terkait Lionel Messi. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pedri

Salah Satu Gelandangnya Dapat Penghargaan Golden Boy, Begini Reaksi Dari Xavi

Barcelona – Gelandang muda Barcelona, Pedri saat ini masih berusaha untuk memulihkan diri dari cedera.Karenanya ...