Home > Berita Liga Inggris > Seorang Wanita Berusaha Menggoda Pemain Man City Yang Positif Corona

Seorang Wanita Berusaha Menggoda Pemain Man City Yang Positif Corona

Aymeric Laporte dan Riyad Mahrez merupakan dua pemain Manchester City yang baru-baru ini positif virus Corona. Dari penjelasan resmi pihak klub, keduanya positif Corona tanpa gejala.

Mereka sekarang menjalani karantina mandiri sesuai protokol kesehatan yang ditetapkan Premier League dan Pemerintah Inggris. Tentu, mereka berdua tidak ikut latihan pramusim bersama The Citizens dulu.

“Semua orang di klub mengharapkan Riyad dan Aymeric supaya cepat sembuh menjelang kembalinya mereka untuk berlatih dan musim baru,” tulis keterangan di situs resmi City.

Baru-baru ini heboh di sosial media, soal Aymeric Laporte. Ada suatu tangkapan layar, yang memperlihatkan dirinya sedang digoda wanita. Akun bernama laura_young7718 menulis ‘do you want talk with me?’ (maukah kamu berbicara denganku?). Laporte lantas membalas ‘no i’m in quarantine’ (tidak saya sedang dikarantina).

Entah bagaimana awal mula cerita itu. Tidak jelas juga, si Laura menulis komentar pada postingan Laporte yang mana. Hanya saja, si pemain turut . . . . . . mem-posting hal itu di Twitter pribadinya.

Alhasil, media-media internasional pun turut mengomentari postingan Laporte itu. Banyak yang menulis, Laporte menunjukkan sikap profesional saat sedang mengkarantina diri yang tidak mengundang siapapun ke rumahnya.
Aymeric Laporte sendiri sudah memperkuat Manchester City dari tahun 2018. Pemain berusia 26 tahun asal Prancis itu jadi tembok Manchester City di sektor bek tengah.

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...