Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-19 > Sempat Memanaskan Suasana, Cucu Somantri Bicara Lagi Soal PSSI

Sempat Memanaskan Suasana, Cucu Somantri Bicara Lagi Soal PSSI

Jakarta – Setelah sempat menghilang pasca memanasnya hubungan antara PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI, Wakil Ketua Umum PSSI Cucu Somantri kembali bersuara terkait persiapan Timnas U-19 Indonesia.

Kepada wartawan, mantan Direktur Utama PT LIB ini mengungkapkan alasan mengapa dirinya tidak memantau langsung perkembangan Timnas Indonesia padahal dirinya diberi kepercayaan menjadi penanggung jawab Timnas Indonesia.

“Timnas kan sudah ada yang tanganin. Saya lagi banyak di luar daerah sekarang,” kata Cucu Somantri kepada wartawan, Kamis (3/9/2020).

“PSSI tidak begitu sibuk karena lagi wabah Covid-19. Sekali-kali mantau perkembangannya,” lanjut Cucu Somantri.

Pria asal Bandung ini juga mengaku tetap mengikuti perkembangan Timnas U-19 Indonesia yang saat ini sedaang melakukan pemusatan latihan di Kroasia di bawah pimpinan pelatih Shin Tae-yong.

Cucu Somantri meyakini Timnas U-19 Indonesia akan tampil maksimal di Piala Asia U-19 2020 dan Piala Dunia U-20 2021.

“Saya melihat sudah cukup bagus, kita tinggal berdoa saja sekarang,” kata Cucu . . . . . . Somantri.

“Mereka bisa berlatih dengan baik, semoga bisa memenuhi harapan dari masyarakat Indonesia, khususnya pecinta sepak bola Tanah Air,” pungkasnya.

Sebelumnya nama Cucu Somantri sempat membuat kisruh hubungan antara PSSI dan PT LIB. Saat itu Cucu Somantri diberi keperrcayaan oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, untuk menjabat sebagai Direktur Utama PT LIB.

Pasca memanasnya hubungan PSSI dan PT LIB, Cucu Somantri akhirnya memutuskan untuk mundur dari jabatannya tersebut pada 18 Mei 2020. Namun Cucu Somantri masih menjabat sebagai Wakil Ketua Umum PSSI.

x

Check Also

Shin Tae-yong Baru Hentikan Latihan Bila Tenaga Pemain Sudah Habis

Jakarta – Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, memang dikenal disipilin dan keras saat melatih. ...