Home > Berita Liga Italia > Juventus > Sempat Bakal Didepak, Aaron Ramsey Kini Jadi Andalan Juventus

Sempat Bakal Didepak, Aaron Ramsey Kini Jadi Andalan Juventus

Turin – Juventus mengawali laga pertamanya di Serie A musim 2020/2021 dengan hasil positif. Bianconeri mengalahkan tamunya, Sampdoria, dengan skor 3-0.

Pada laga yang digelar di Allianz Stadium, Senin (21/9/2020) ini tiga gol bagi Juventus dicetak oleh Dejan Kulusevski (13′), Leonardo Bonucci (78′), dan Cristiano Ronaldo (88′).

Pelatih baru Juventus, Andrea Pirlo, memakai formasi 3-4-1-2 dalam laga ini, dengan Aaron Ramsey, berada di tengah sebagai jembatan antara gelandang dengan dua ujung tombak, Cristiano Ronaldo dan Dejan Kulusevski.

Pada laga tersebut Aaron Ramsey bermain apik selama 90 menit. Menurut catatan Squawka, pemain asal Wales ini melakukan 90 sentuhan, lalu sebagai pemain terbanyak Juventus yang melakukan operan di wilayah lawan (52 kali), terbanyak menciptakan enam peluang, dan yang terbanyak . . . . . . melakukan tekel (enam kali).

Tentu saja performa Ramsey ini seakan menunjukkan kepada public bahwa dirinya masih patut dipertahankan oleh Juventus di tengah merebaknya kabar bahwa dirinya termasuk dalam daftar pemain Juve yang akan dilepas.

Performa pemain berusia 29 tahun ini bahkan mendapatkan pujian dari Andrea Pirlo.

“Dia pemain yang bagus dan menjalankan tugasnya dengan baik,” puji Pirlo, seusai laga.

x

Check Also

Massimiliano Allegri Pilih Tutup Mulut Terkait Ketertarikan Juventus Kepada Dusan Vlahovic

Italia – Dusan Vlahovic pada tahun 2018 lalu merapat ke Fiorentina, penampilannya semakin baik tiap ...