Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Sebuah Cocoklogi Soal Masa Depan Messi di Barcelona

Sebuah Cocoklogi Soal Masa Depan Messi di Barcelona

Barcelona – Masa depan Lionel Messi di Barcelona yang sampai saat ini belum nampak kejelasan juga berakibat teori cocoklogi dalam buku koleksi stiker produksi Panini.

Panini sendiri adalah perusahaan yang didirikan pada tahun 1961 di Modena, Italia, yang bergerak di bidang produksi buku, komik, majalah, stiker, dan trading card.

Pada buku koleksi stiker Panini La Liga 2020/2021 yang terbaru, nampak sosok Lionel Messi dan Casemiro dari Real Madrid, menghiasi cover albumnya.

Selain kedua pemain itu, ada pula sosok Joao Felix (Atletico Madrid), Iñaki Williams (Athletic Bilbao), Sergio Canales (Real Betis), Oyarzabal (Real Sociedad), Lucas Ocampos (Sevilla), dan Gerard Moreno (Villarreal).

Sosok Messi pada cover album stiker Panini yang terbaru ini kemudian dikaitkan dengan sosok Neymar yang juga sempat terpasang di cover album Panini pada tahun 2017 lalu.

“Kali terakhir seorang pemain Barcelona tampil di cover koleksi stiker Panini adalah Neymar pada 2017, (dan) beberapa hari setelah itu dirilis, si pesepakbola Brasil pindah ke PSG,” tulis AS.

Bila nantinya ternyata Messi jadi hengkang dari Barcelona maka nasibnya disebut akan sama dengan Neymar pada album stiker Panini tahun 2017.

“‘Kutukan’ FCB di cover buku stiker LaLiga Panini,” sebut AS.

Panini sendiri mengaku pihaknya mengambil risiko besar dengan memasang foto Messi pada cover album stiker Panini terbaru mengingat kemungkinan Messi akan keluar dari Barcelona dalam waktu dekat ini.

x

Check Also

edinson cavani

Xavi Pilih Tutup Mulut Soal Rencana Barcelona Bajak Edinson Cavani

Barcelona – Pada musim lalu Edinson Cavani sempat dikabarkan akan hengkang dari Manchester United. Tetapi akhirnya ...