Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Scott McTominay Jadi Pilihan Utama Solskjaer di Lini Tengah MU?

Scott McTominay Jadi Pilihan Utama Solskjaer di Lini Tengah MU?

Manchester – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan akan menjadikan Scott McTominay sebagai pilihan utamanya di lini tengah pada musim 2020/2021.

Sebelumnya, Solskjaer melirik Jack Grealish milik Aston Villa dan Jude Bellingham dari Birmingham City untuk memperkuat lini tengah Setan Merah, namun sayang keduanya gagal didapatkan.

Jude Bellingham sebenarnya akan menjadi pilihan utama Solskjaer sebagai gelandang bertahan pada musim 2020/2021. Tapi pemain muda berusia 17 tahun ini justru lebih memilih untuk bergabung bersama Borrusia Dortmund.

AC Milan kemudian mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam, yang dibayar dengan mahar senilai 40 juta euro dan langsung dikontrak selama lima tahun.

Kedatangan Donny van de Beek tentu saja menambah sesak pemain tengah Setan Merah dan bakal berdampak pada masa depan Scott McTominay.

Namun setelah gagal mendapatkan Bellingham, Solskjaer dikabarkan . . . . . . segera membuat rencana baru dengan Scott McTominay yang akan menjadi pilihan utama sebagai gelandang bertahan. Sementara itu, Nemanja Matic yang lebih senior akan mentor bagi McTominay.

Di sektor gelandang ini tentu saja akan membuat pusing Solskjaer karena banyaknya amunisi. Di sana ada nama-nama seperti Paul Pogba, Bruno Fernandes, Fred, Andreas Pereira, Juan Mata, Jesse Lingard, dan tentu saja sang pemain baru, Donny van de Beek.

x

Check Also

Ralf Rangnick Puji Penampilan Cristiano Ronaldo Yang Tidak Malas Lagi Menekan Pemain Lawan

Manchester – Pelatih baru Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan pujian khusus kepada Cristiano Ronaldo seusai ...