Home > Berita Transfer Pemain > Scholes Desak MU Segera Bayar Harga Tebusan Haaland

Scholes Desak MU Segera Bayar Harga Tebusan Haaland

London – Penyerang muda Norwegia Erling Haaland kembali menunjukkan ketajamannya. Paul Scholes lalu dengan cepat mengirim sinyal kepada Manchester United agar memboyong Haaland.

Haaland sempat dikaitkan dengan pintu masuk Manchester United pada musim dingin lalu. Terlebih Haaland dan Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer punya hubungan yang dekat sehingga peluang Setan Merah dinilai paling besar.

Solskjaer memberi Haaland kesempatan menjalani debut di skuad senior Molde pada 2017. Namun, akhirnya youngster berusia 20 tahun itu memutuskan berlabuh ke Borussia Dortmund demi melanjutkan perkembangannya.

Keputusan Haaland itu sangat tepat. Bersama Die Borussen, Haaland berhasil mendulang 16 gol dalam 18 laga di berbagai kompetisi. Haaland juga tampil apik sejak akhir pekan lalu dengan koleksi tiga gol dalam dua penampilan untuk Norwegia kontra Austria dan Irlandia Utara di ajang UEFA Nations League.

Scholes mengamati perkembangan Haaland. Lewat akun Instagram-nya @paulscholesaaa, mantan bintang MU itu ingin agar Haaland merapat ke Old Trafford.

“Berapa harganya? Bayar saja!” tulis Scholes pada keterangan foto Haaland yang diunggah di Instastory.

Haaland diboyong Dortmund hanya dengan tebusan EUR 20 juta. Mantan penyerang RB Leipzig itu . . . . . . dikontrak hingga 2024, yang kabarnya punya klausul pelepasan senilai EUR 75 juta.

“Apakah Anda tahu, ketika dia banyak dibicarakan, saya tidak banyak mengikuti dia,” ungkap Scholes pada Juli lalu. “Tapi sekalinya Bundesliga bergulir lagi dan saya melihat dia dengan seksama, saya berpikir: “Mengapa sih Manchester United tidak membayar berapapun yang diminta sih?”

“Dia itu pemain yang berpostur besar, dia mencetak banyak gol dan itu tidak ternilai.”

“Dan apakah Anda tahu, dia mungkin masih tersedia, siapa tahu, sebentar lagi — tapi United akan membayar uang yang sangat banyak untuk dia. Tapi memangnya kenapa? Dia tampak sangat menjanjikan,” ceplos Paul Scholes soal Erling Haaland. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rag

Amadou Haidara Bakal Jadi Pembelian Pertama Ralf Rangnick Jika Latih MU ?

Manchester – Ralf Rangnick nampaknya sudah mulai mempersiapkan rencana transfer untuk Manchester United. Pelatih asal ...