Home > Berita Liga Indonesia > Bhayangkara FC > Sani Rizki Tegaskan Kesiapan Bhayangkara FC Hadapi Arema FC

Sani Rizki Tegaskan Kesiapan Bhayangkara FC Hadapi Arema FC

Jakarta – Dalam lagapertamnya pada lanjutan Liga 1 2020, Bhayangkara FC akan melakukan tandang ke markas Arema FC pada 2 Oktober mendatang.

Terkait laga ini, gelandang Bhayangkara FC Sani Rizki Fauzi, mengaku timnya telah melakukan persiapan baik fisik maupun strategi sehingga Sani menilai The Guardian telah siap menghadapi lanjutan Liga 1 2020.

“Alhamdulillah persiapan tim sudah bagus, dan saya secara pribadi fisik sudah kembali lagi. Jadi sudah siap untuk di liga nanti. Saya dan tim sudah siap dan lebih fokus untuk bertanding melawan Arema,” kata Sani.

Meski demikian, Sani juga mengingatkan agar rekan-rekannya selalu menjaga kesehatan karena kompetisi dilanjutkan di tengah wabah pandemi Covid-19 yang masih terjadi di Tanah Air.

Selain itu, kebugaran fisik juga diperlukan karena jadwal pertandingan yang pada serta perjalanan darat yang harus dilalui pada setiap laga tandang.

Lanjutan Liga 1 2020 akan digelar pada 1 Oktober 2020 hingga 28 Februari 2022, dan setiap pertandingan akan digelar dengan . . . . . . tanpa penonton.

Untuk diketahui, PT Liga Indonesia Baru (LIB), selaku operator memberlakukan aturan khusus pada lanjutan Liga 1 2020 ini, dimana kompetisi akan dipusatkan di Pulau Jawa dan setiap tim yang akan melakukan pertandingan tandang harus melewati perjalanan darat.

Karena itu, PT LIB menyediakan dua buah bus buat untuk masing-masing klub saat melakoni laga tandang.

“Ya betul (jadwal padat dan perjalanan jauh) jadi kami harus siap menyiapkan fisik dan kondisi nanti di liga. Tapi walaupun nanti akan bertanding dengan jadwal padat, kami selalu siap,” ucap Sani.

x

Check Also

Pelatih Bhayangkara FC Senang Dengan Hasil TC di Jawa Timur

Solo – Setelah menggelar pemusatan latihan di Batu, Kabupaten Malang dan Sidoarjo selama hampir dua ...