Home > Berita Liga Prancis > PSG > Sangat Masuk Akal Jika Neymar Tidak Ingin Kembali Ke Barcelona

Sangat Masuk Akal Jika Neymar Tidak Ingin Kembali Ke Barcelona

Neymar membuat keputusan untuk bertahan di PSG dan tidak akan balik ke Barcelona. Neymar sudah tiga tahun ini bermain di PSG. Tapi ia sering disebut ingin balik ke Barcelona dalam dua musim perdananya. Bahkan, pada musim panas kemarin ia disebut sangat ngebet balik ke Camp Nou.

Pihak Barcelona pun dikabarkan sudah berusaha memulangkannya ke Spanyol namun gagal.

Tapi walau begitu, Neymar disebut masih ingin balik ke Barca. Apalagi Lionel Messi disebut juga ingin bereuni dengannya. Tapi sekarang, Neymar sudah berubah pikiran, dan tidak ingin balik ke Barcelona. Keputusan itu kelhatannya tidak lepas dari kesuksesan sang pemain membantu PSG lolos ke final Liga Champions 2019-20 kemarin.

Neymar pun mengatakan tidak mau pindah dari PSG. Ia ingin bertahan di Paris dan ingin kembali mengantarkan klub itu masuk final Liga Champions lagi dan menjadi juara.

“Saya akan bertahan di PSG musim depan,” kata Neymar saat wawancara dengan PSG Le Mag.

“Saya bertahan dan dengan ambisi untuk kembali ke final Liga Champions, kali ini untuk memenangkannya. Saya suka ide melakukan segalanya untuk meninggalkan nama saya di buku sejarah klub . . . . . . saya,” katanya.

Keputusan Neymar untuk bertahan di PSG dan tidak kembali ke Barcelona memang keputusan yang cerdas dan masuk akal. Karena saat ini Blaugrana tengah ambyar. Musim lalu perjalanan mereka di La Liga dan Liga Champions begitu amburadul. Mereka tidak cuma disalip Real Madrid, tapi juga dipermalukan Bayern Munchen.
Imbasnya, klub Catalan itu sekarang sedang berusaha melakukan perombakan besar agar tidak terus terpuruk.

Tapi mereka sekarang menemui masalah besar lainnya sekarang ini. Superstar mereka yaitu Lionel Messi ingin pergi dari Barcelona. Wajar saja kalau Neymar ingin bertahan di PSG dan tidak ingin balik ke Camp Nou, apalagi kalau Messi ternyata cabut ke klub lain musim panas ini.

x

Check Also

Zidane

PSG Batal Lepas Pochettino Karena Gagal Boyong Zidane

Paris – Sebuah informasi beredar mengenai alasan Manchester United gagal mendatangkan Mauricio Pochettino. Zinedine Zidane ...