Home > Sportainment > Sang Pacar Pakai Bikini, Ezra Walian Berikan Emoji Jatuh Cinta

Sang Pacar Pakai Bikini, Ezra Walian Berikan Emoji Jatuh Cinta

Pemain PSM Makassar, Ezra Walian dibuat jatuh hati setelah melihat kecantikan sang kekasih yang bernama Ylon Louise saat liburan. Sejak Liga 1 2020 ditangguhkan karena wabah virus corona, Ezra Walian memang memutuskan untuk Ylon Louise pergi ke negara kelahirannya, Belanda.

Belakangan keduanya diketahui sedang berlibur di Ibiza, Spanyol. Di tempat itu Ylon Louise menunjukkan pesona kecantikannya saat berjemur di pinggir pantai. Luoise kelihatan cantik nan seksi menggunakan bikini warna biru.

Ylon Louise, kekasih Ezra Walian. Copyright: Instagram/Ylon Louise

Agar semakin kece, WAGs PSM Makassar itu juga menggunakan sejumlah aksesoris seperti kacamata, gelang, dan jam. Rambutnya yang panjang tergerai sehingga meninggalkan kesan cantik natural.

“Blue skies & palm trees,” tulis Ylon Louise.

Ezra Walian . . . . . . pun langsung terpana melihat kecantikan kekasihnya dalam postingan itu. Ezra lalu meninggalkan dua buah emoji jatuh cinta di kolom komentar Instagram Louise.

Belum diketahui secara pasti kapan pemain PSM Makassar itu akan kembali ke Indonesia. Pasalnya, sampai saat ini pun PSM Makassar belum menetapkan jadwal latihan untuk mempersiapkan Liga 1 2020.

x

Check Also

Nicole Parham Dan Helga Loveakaty Yang Pernah Dijodohkan Cristiano Ronaldo Ketemannya Pamer Outfit Ke Pantai

Jakarta – Nicole Parham semakin bersinar berperan sebagai Mel di sinetron Putri untuk Pangeran, Nicole ...