Home > Sportainment > Berita Sportainment > Sang Mantan Galau, Natalia Barulich Justru Makin Mesra Dengan Neymar

Sang Mantan Galau, Natalia Barulich Justru Makin Mesra Dengan Neymar

Natalia Barulich semakin mesra saja dengan pemain Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, walau sempat dikabarkan jadi biang kerok kegalauan sang mantan, Maluma.

Untuk diketahui kembali, beberapa waktu lalu, nama Maluma turut terseret ke dalam kisah cinta Natalia Barulich dan Neymar karena dianggap sebagai ‘korban’ yang tersakiti hatinya.

Pasalnya, ia kena tikung pemain asal Brasil itu saat keduanya masih berteman satu sama lain. Maluma yang berprofesi sebagai penyanyi juga menyukai sepak bola dan sering terlihat di pesta-pesta yang diadakan PSG.

Sementara itu, Natalia Barulich dan Maluma pertama bertemu di lokasi syuting video musik pada tahun 2017. Mereka terus menjalin hubungan sampai tahun 2019 saat badai mulai menghantam jalinan asmara keduanya, yaitu kemunculan Neymar.

Neymar pertama mengundang Natalia ke stadion PSG dan terus-terusan melempar kode di media sosial. Pada awal tahun 2020, keduanya pun semakin mesra dan menabur garam di atas luka Maluma yang akhirnya curhat lewat karya lagunya.

Ya, Maluma sempat jadi bahan pembicaraan publik setelah salah satu lagunya, “Hawaii” konon sengaja diciptakan sebagai luapan perasaannya ditinggal Natalia yang ternyata lebih memilih Neymar.

Nah, belum lama ini, Natalia Barulich sempat memamerkan kedekatannya dengan Neymar lewan Insta . . . . . . Story Instagram. Lalu, wanita cantik itu malah mengunggah foto lain yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Maluma, walau tidak secara langsung.

Pacar Neymar, Natalia Barulich, menjadi model video klip sang mantan, Maluma. Copyright: La Nacion/Instagram

Seperti diberitakan laman La Nacion, Natalia memfoto sebuah momen di mana video klip Maluma yang berjudul “Felices Los 4” sedang diputar di acara pameran desainer fesyen kondang Prancis, Christian Louboutin.

Natalia Barulich sendiri adalah model di video klip itu saat hubungannya dengan Maluma masih baik-baik saja. Lalu apakah dengan melihat lagu itu ia teringat sang mantan?

Terlepas dari itu, yang jelas saat ini Natalia Barulich sedang berbahagia dengan Neymar. Ia bahkan telihat beberapa kali mendukung kekasihnya itu saat pertandingan-pertandingan PSG.

x

Check Also

Foto-foto Seksi Diletta Leotta Yang Bikin Weston McKennie Melongo

Akibat presenter Diletta Leotta, Weston McKennie-nya Juventus jadi viral. Soalnya McKennie kedapatan sampai ternganga mulutnya ...