Home > Berita Bola > Sang Istri Jadi Tempat Keluh Kesah Lampard Soal Sepakbola

Sang Istri Jadi Tempat Keluh Kesah Lampard Soal Sepakbola

London – Frank Lampard menyampaikan bahwa dirinya kerap berbincang dengan sang istri dan meminta saran soal masalah sepakbola yang dihadapinya, seperti bagaimana cara menghadapi pemain absen dari latihan di Chelsea.

Sang arsitek menuturkan dalam High Performance Podcast terbaru dan tampaknya tahu bahwa komentarnya tentang ‘curhat’ ke istrinya, Christine Louise, bakal diliput oleh media.

Lampard ditunjuk menduduki kursi pelatih The Blues pada 2019 lalu, usai hanya semusim menukangi klub Divisi Championship, Derby County.

“Saya mungkin akan memberi Anda [media] berita utama yang menarik dari podcast ini apabila terlewatkan, karena memang saya sering curhat ke Christine,” ungkap Lampard seperti dikutip talkSPORT.

“Ia bukannya memilik siapa bek sayap yang akan bermain pada akhir pekan! Tapi pada saat yang sama, jika saya memiliki masalah tertentu yang merupakan masalah hidup, dan terkadang masalah sepakbola, saya pulang untuk menceritakannya.”

“Terkadang, saya pulang dan bertanya, ‘Christine, apa pendapat Anda tentang masalah ini? Saya punya pemain di sini dan ia tidak muncul untuk . . . . . . latihan kemarin.”

“Tapi kita mungkin membutuhkan pemain itu pada akhir pekan, bagaimana menurut Anda? Lalu ia berkata, ‘Apakah pemain itu punya pacar, istri? Apakah ada masalah? Sudahkah berbicara dengan mereka? Mungkin Anda harus berbicara dengan mereka. Dan saya menjawab, ‘ya’.”

Lampard juga menyampaikan bahwa dirinya beruntung punya istri seperti Christine, yang selalu terbuka untuk diajak berkeluh kesah dan menghadirkan solusi untuk masalah pekerjaannya di dunia sepakbola.

“Ia bukanlah pelatih untuk hidup saya, tapi saya sangat beruntung memiliki seseorang yang bisa menjadi jawaban atas masalah di rumah,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kylian Mbappe Akui Dirinya Harus Kerja Keras Agar Bisa Sama Dengan Messi Dan Ronaldo

Jakarta – Penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja digelar dan Lionel Messi meriah penhargaan bergengsi ...