Home > Berita Transfer Pemain > Sang Ayah Akui Peluang Messi Bertahan di Barcelona Nyaris Tidak Ada

Sang Ayah Akui Peluang Messi Bertahan di Barcelona Nyaris Tidak Ada

Madrid – Jorge Messi tak membantah jika peluang putranya bertahan di Barcelona nyaris tidak ada. Walau demikian, Lionel Messi dipastikan belum menjalin pembicaraan dengan klub manapun.

Masa depan Messi terus memenuhi tajuk pemberitaan usai menyatakan ingin hengkang pekan lalu. Messi melakukan itu karena memiliki klausul yang mengizinkannya melakukan itu di tahun terakhir kontraknya.

Namun, Barcelona juga tidak mau kalah karena merasa klausul itu sudah tak berlaku per akhir Juni. Oleh karenanya, jika ada tim yang mau memboyong Messi, maka harus menebus klausul sebesar 700 juta euro.

Pernyataan Barcelona itu didukung oleh LaLiga yang memastikan Messi tidak bisa ke mana-mana, sebelum ada yang membayar kontraknya. Bahkan Messi dan ayah sekaligus agennya, Jorge, bisa dituntut secara hukum jika nekat melanggarnya.

Tarik-ulur terkait masa depan Messi ini bisa jadi akan berlangsung hingga ditutupnya bursa transfer 5 Oktober. Karena itulah, ayah Messi, Jorge, langsung terbang dari Rosario ke Barcelona pekan ini untuk menyampaikan masa depan . . . . . . anaknya dengan presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu.

Jorge ingin meyakinkan Bartomeu jika Messi memang serius tak mau lagi membela Barcelona, dan klub harus segera melepasnya. Pasalnya, di satu sisi, Jorge disebut sudah mengadakan pembicaraan dengan Pep Guardiola.

Tentu saja pembicaraan itu soal kemungkinan Messi hijrah ke Citizens dan juga kontraknya di sana. Kabar yang langsung dibantah oleh Jorge.

“Sulit rasanya untuk Messi bertahan di Barcelona,” ujar Jorge seperti dikutip El Chiringuito.

“Saya memang belum bicara dengan Pep. Sama sekali belum,” tegas Jorge. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rag

Amadou Haidara Bakal Jadi Pembelian Pertama Ralf Rangnick Jika Latih MU ?

Manchester – Ralf Rangnick nampaknya sudah mulai mempersiapkan rencana transfer untuk Manchester United. Pelatih asal ...