Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Sandro Tonali Siap Jadi Pelayan Yang Baik Untuk Ibrahimovic

Sandro Tonali Siap Jadi Pelayan Yang Baik Untuk Ibrahimovic

Milan – Pemain anyar AC Milan Sandro Tonali mengaku senang bisa satu tim dengan Zlatan Ibrahimovic dan tak sabar untuk melayaninya dengan banyak assist.

Tonali resmi menjadi bagian dari skuad Milan. Sebelumnya ia sempat diincar Barcelona, Juventus dan Inter Milan.

Bahkan ia sempat dekat dengan pintu masuk Inter. Namun pada akhirnya sosok berusia 20 tahun tersebut memlih berkostum Milan.

Ia gabung Rossoneri dengan status pinjaman dari Brescia. Namun Milan mengantongi opsi untuk menggaetnya secara permanen di akhir musim.

Sandro Tonali sejak kecil sangat mengagumi AC Milan. Jadi ia pun sangat senang saat mimpinya main di San Siro bisa menjadi nyata.

Kini rasa bahagianya menjadi semakin berlipat. Pasalnya ia bisa menjadi rekan satu tim pemain hebat sekelas Zlatan Ibrahimovic. Tonali pun siap memberikan penampilan terbaiknya untuk bomber asal Swedia tersebut.

“Akan luar biasa bermain bersama Zlatan Ibrahimovic juga. Mungkin lebih mudah . . . . . . untuk memberikan assist untuknya, karena ia tidak pernah meleset (dalam urusan mencetak gol),” seru Tonali pada Milan TV.

Sandro Tonali juga makin bahagia di AC Milan. Pasalnya ia bisa bertemu dengan sosok legendaris lainnya, Paolo Maldini.

“Saya mengagumi Maldini sebagai seorang anak dan berharap, paling banyak, suatu hari bisa berfoto selfie dengannya. Sekarang kami bekerja sama. Sungguh perasaan yang luar biasa berada di samping seorang legenda Milan,” seru Tonali. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Proses Negosiasi Kontrak Baru Buntu, AC Milan Relakan Franck Kessie Pergi

Milan – AC Milan sepertinya akan merelakan Franck Kessie pergi meninggalkan San Siro pada tahun ...