Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Sancho Sempat Berbincang Dengan Solskjaer Ingin Gabung MU

Sancho Sempat Berbincang Dengan Solskjaer Ingin Gabung MU

Manchester United kelihatan ngebet banget mendapatkan Jadon Sancho di bursa transfer kali ini. Hal itu juga karena ucapan dari pemain bersangkutan. Dalam beberapa waktu terakhir, Jadon Sancho santer dihubung-hubungkan dengan Manchester United.

Perkara harga yang dipasang Borussia Dortmund sempat bikin kabar transfer redup, tapi sekarang berita berhembus kencang lagi. Merujuk pada gosip saat ini, the Red Devils bahkan sudah mencapai kesepakatan secara personal dengan Jadon Sancho.

Demi bisa resmi mendapatkannya, Man United sekarang tinggal berurusan dengan Dortmund. Man United sendiri sebenarnya sudah gagal mendapatkan Jadon Sancho pada tahun 2017 lalu, yang saat itu memilih angkat kaki dari Manchester City untuk bergabung dengan Dortmund karena dijanjikan menit bermain di tim utama.

Nah, hasrat besar Manchester United untuk mendapatkan Sancho musim panas ini diklaim tidak lepas dari sebuah ucapan dari pemain itu sendiri. Hal itu juga yang diklaim bikin Setan Merah percaya diri mendapatkan Jadon Sancho.

Menurut surat kabar Norwegia Dagbladet, Sancho sempat berkomunikasi secara privat dengan Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer. Dalam . . . . . . percakapan itu, Jadon Sancho menegaskan tekadnya untuk bisa benar-benar pindah ke Theatre of Dreams musim panas ini.

Penuturan pemain bersangkutan itulah yang kemudian bikin Setan Merah makin bersemangat untuk benar-benar merampungkan transfer Jadon Sancho sebelum bursa musim panas ditutup pada 5 Oktober mendatang.

Di sisi lain, Evening Standard mengklaim kalau Solskjaer juga sudah meminta kepada para petinggi klub untuk menggeber usaha membawa pemain alternatif andaikata transfer Sancho kelewat lama tuntasnya.

Dilansir talkSPORT, komite transfer Manchester United konon memiliki sejumlah nama sebagai alternatif Jadon Sancho. Di antaranya Kingsley Coman dari Bayern Munich dan Douglas Costa-nya Juventus.

 

 

x

Check Also

Mampu Imbangi Chelsea Dinilai Jadi Momentum Kebangkitan Manchester United

Manchester – Legenda Manchester United, Paul Scholes, menilai hasil imbang pada laga Chelsea vs Manchester ...