Home > Berita Bola > Sancho Bukan Sosok Yang Tepat Waktu Dalam Mengikuti Latihan

Sancho Bukan Sosok Yang Tepat Waktu Dalam Mengikuti Latihan

London – Jadon Sancho memiliki masalah tersendiri di tengah kariernya yang sedang naik daun. Penyerang muda Borussia Dortmund itu ternyata masih sering terlambat menghadiri latihan.

Sancho gemilang dalam balutan jersey Dortmund dalam tiga musim terakhir. Sosok 20 tahun itu mampu mengemas 34 gol dan 43 assist dalam tiga musim berseragam tim Bundesliga tersebut.

Penampilan itu yang membuatnya dilirik sejumlah klub. Sancho sempat dihubungkan dengan Barcelona, Real Madrid, dan terakhir Manchester United.

Sancho mendapat panggilan skuad Timnas Inggris. Kini, ia bahkan tergabung dalam tim yang berlaga di fase grup UEFA Nations League. Terbaru, ia baru saja mengantar Inggris menang atas Islandia 1-0 di partai perdana ajang itu.

Di tengah kariernya yang cemerlang, Sancho mengungkap masalahnya. Pemain yang sempat menimba ilmu di akademi Watford dan Manchester City itu masih sering bersikap kurang profesional, seperti telat datang latihan.

“Di Jerman, ada beberapa hal yang masih perlu saya perbaiki,” katanya dalam wawancara dengan Soccer Bible, yang . . . . . . dikutip The Sun.

“Kadang-kadang, saya terlambat ke pelatihan dan hal-hal seperti inilah yang perlu saya perbaiki, karena saya memiliki masalah tidur. Hal-hal kecil seperti itu, di mana saya harus sedikit lebih profesional dan memperbaiki keadaan.”

“Tapi saya sedang mengerjakannya, dan klub serta tim membantu saya. Perlahan tapi pasti, seiring bertambahnya usia, saya merasa seperti sedang mempelajari hal-hal baru.”

“Orang-orang mengatakan saya sudah sangat dewasa untuk seusia saya. Saya kira meninggalkan rumah dan mempelajari banyak hal untuk diri saya sendiri cukup membantu,” jelasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bocoran Pemenang Ballon d’Or 2021, Nama Lionel Messi Keluar Sebagai Pemenangnya

Jakarta – Meski pengumuman pemenang Ballon d’Or 2021 baru akan dilakukan pada 29 November, namun ...