Home > Berita Bola > Sanchez Mengaku Tak Menikmati Karirnya di Manchester United

Sanchez Mengaku Tak Menikmati Karirnya di Manchester United

Manchester – Alexis Sanchez menyebut bahwa dirinya ingin hengkang dari Manchester United dan kembali ke Arsenal usai melakoni sesi latihan pertamanya bersama skuad Setan Merah.

Eks bintang Barcelona itu meninggalkan Emirates Stadium menuju Old Trafford pada Januari 2018, namun kesulitan menemukan performa terbaiknya selama dua musim membela United sebelum kemudian menjalani masa peminjaman ke Inter Milan musim lalu.

Di Serie A, sepanjang musim 2019/20, Sanchez sekilas menunjukkan penampilan gemilang hingga kemudian dipatenkan oleh Inter pada Agustus kemarin.

Mengenang karirnya di Manchester melalui video yang diunggahnya di Instagram, sang pemain 31 menyatakan bahwa dirinya tidak menikmati karir bersama United dan mengecam minimnya kekompakan yang dimiliki skuadnya kala itu.

“Setelah menjalani sesi latihan pertama saya menyadari banyak hal, saya pulang ke rumah dan bertanya kepada keluarga serta manajer apakah saya tidak bisa memutuskan kontrak dan kembali ke Arsenal, ada sesuatu yang tidak cocok dengan diri saya, tapi saya sudah terlanjur menandatangani kontrak,” ungkap Sanchez.

“Bulan-bulan berlalu dan saya terus merasakan hal yang sama. Kami tidak . . . . . . kompak sebagai tim pada saat itu.”

“Para jurnalis juga berbicara tentang saya tanpa mengetahui hal tersebut dan itu menyakitkan. Para mantan pemain juga berbicara dan tidka tahu apa yang terjadi di dalam klub. Dan mereka menyakiti saya.”

“Seorang pemain juga bergantung pada lingkungan internal klub, bahwa kami perlu menjadi sebuah keluarga. Kami tidak seperti itu, dan itu tercermin di lapangan. Jika mencari seseorang untuk disalahkan, mereka menyalahkan saya.”

“Saya melakukan kritik pada diri sendiri dan seharusnya bermain lebih baik. Tapi saya selalu disalahkan, bahkan jika saya hanya bermain selama beberapa menit.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Selalu Bersaing Jadi Pemain Terbaik, Lionel Messi Masih Beri Pujian Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Lionel Messi tidak pernah lepas dari Cristiano Ronaldo dalam hal bersaing sebagai pemain ...