Home > Berita Transfer Pemain > Samuel Eto’o Desak Barcelona Cari Pemain Baru Untuk Mendukung Messi

Samuel Eto’o Desak Barcelona Cari Pemain Baru Untuk Mendukung Messi

Milan – Eks bomber Barcelona Samuel Eto’o meminta mantan klubnya itu untuk berburu pemain baru yang bisa langsung beradaptasi dengan karakter Barcelona sehingga mereka tidak terlalu lagi bergantung pada sosok Lionel Messi.

Baru-baru ini, Messi ingin angkat kaki dari Camp Nou, tetapi transfer menjadi rumit karena masalah teknis dalam klausul kontrak akibat kompetisi La Liga Spanyol yang molor karena wabah virus corona.

Situasi itu membuat Messi menyatakan bahwa dia tetap bertahan di Blaugrana, dan itu membuat Eto’o yang memperkuat Barca pada 2004 hingga 2009 merasa gembira.

“Saya gembira karena anak saya Messi tetap bertahan di rumahnya, tetapi di Barca, kami membutuhkan pemain lain dengan DNA Blaugrana. Messi sendirian tidaklah cukup,” ujar Eto’o kepada TuttoMercato.

“Anda perlu mencari pemain lain di bursa transfer dengan gaya tiki-taka dan tidak box-to-box.”

La Liga 2020/21 bakal kick-off pada akhir pekan ini, namun . . . . . . Barcelona yang kini dibesut oleh Ronald Koeman baru akan berlaga pada 27 September kontra Villarreal. Eto’o ingin melihat Blaugrana juara pada musim ini usai kalah bersaing dengan Real Madrid musim lalu.

“Saya ingin Barcelona juara dan saya harap Mallorca kembali ke divisi teratas,” ujar mantan pemain Inter Milan tersebut.

“Saya juga ingin melihat Sergio Busquets kembali ke level tertinggi, Barcelona selalu menang ketika Busquets dalam performa bagus,” lanjutnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Zidane

Louis Saha Sebut Zidane Pilihan Paling Tepat Untuk MU

Manchester – Mantan striker Manchester United Louis Saha menginginkan Zinedine Zidane untuk menjadi pelatih baru ...