Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Salah Akui Pressing Ketat Leeds Sulitkan Liverpool

Salah Akui Pressing Ketat Leeds Sulitkan Liverpool

London – Penyerang andalan Liverpool, Mohamed Salah menyampaikan sanjungan kepada tim promosi, Leeds United yang berhasil membuat timnya kelimpungan saat tampil di Anfield, Sabtu (12/9/2020).

Dalam pertandingan pekan pertama Premier League 2020/21 ini, Liverpool tiga kali memimpin di paruh pertama, namun tiga kali pula Leeds berhasil menyamakan kedudukan.

Liverpool akhirnya keluar sebagai pemenang lewat gol yang dibuat oleh Salah lewat sepakan penalti di menit-menit akhir menyusul pelanggaran yang dilakukan Rodrigo terhadap Fabinho.

Selepas pertandingan, Salah mengakui bahwa ini adalah laga yang sulit bagi timnya. Namun, pada akhirnya bintang asal Mesir itu senang karena Liverpool sukses menyegel poin absolut.

“Tanpa fans sungguh berat, terutama di Anfield, semuanya tahu itu. Namun, ini awal yang bagus untuk kami,” ujar Salah kepada Sky Sports.

“Lawan yang berat, mereka juga melakukan pressing ketat, jadi intensitas laga sangat tinggi. Kami menjalani pertandingan yang bagus,” imbuhnya.

Melawan Leeds yang dibesut Marcelo Bielsa, pertahanan Liverpool tampil tidak dalam penampilan terbaiknya. Bahkan, gol . . . . . . kedua Leeds ada andil dari kesalahan yang dilakukan Virgil van Dijk.

“Kami harusnya tak kebobolan tiga gol tetapi inilah sepak bola, kami harus bereaksi atas hal tersebut dan kami melakukannya dengan baik,” tutur Salah.

“Jujur, mereka [Leeds] adalah lawan yang sulit. Mereka bermain bagus. Tak ada fans tetapi mereka bermain dan bereaksi dengan sangat bagus dan mereka mencetak tiga gol melawan kami, itu sangat luar biasa,” lanjut Salah.

“Saya senang dengan hasil akhirnya dan kami harus terus berbenah dan mencoba tak kebobolan banyak gol,” tukasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Thiago Alcantara

Liverpool Siap-Siap Berpisah Dengan Thiago Alcantara Yang Akan Kembali Bela Barcelona

Liverpool – Liverpool sepertinya akan segera berpisah dengan salah satu gelandangnya Thiago Alcantara yang baru ...