Home > Berita Transfer Pemain > Sahabat Ungkap Keinginan Koeman Boyong Mohamed Salah

Sahabat Ungkap Keinginan Koeman Boyong Mohamed Salah

Madrid – Ronald Koeman berminat memboyong Mohamed Salah dari Liverpool ke Barcelona. Pernyataan itu diungkap teman dekat arsitek tim Los Cules tersebut.

Sejak dipercaya mendduki kursi pelatih Barcelona menggantikan Quique Setien pada Agustus 2020, Koeman sangat serius untuk membenahi skuatnya. Juru racik asal Belanda itu mulai mengincar sejumlah nama top untuk bisa digaet ke Camp Nou.

Georginio Wijnaldum menjadi buruan utama Koeman di bursa tranfer kali ini. Pemain Liverpool itu sudah akrab dengan Koeman, mengingat keduanya pernah bekerjasama di Timnas Belanda.

Selain Wijnaldum, Koeman juga meminati bintang Liverpool lainnya. Tak tanggung-tanggung, pria 57 tahun tersebut ingin mendaratkan penyerang utama The Reds, Mohamed Salah.

Klaim tersebut disampaikan Sjaak Swart, sahabat Ronald Koeman yang kini menjadi . . . . . . agen pemain di Belanda. Swart juga meyakini jika Salah tak akan menolak jika mendapat tawaran bergabung ke Barcelona.

“Saya tahu Koeman menginginkannya – dan saya tahu Salah ingin pergi. Saya tak akan memberitahu detailnya, tetapi percayalah dengan apa yang saya ketahui,” kata Swart. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Blanc

Laurent Blanc Bisa Jadi Alternatif Jika MU Sulit Dekati Pochettino

London – Mantan striker Manchester United Dimitar Berbatov menganggap Mauricio Pochettino sebagai pilihan yang bagus ...