Home > Berita Bola > Ryan Reynolds, Calon Pemilik Baru Klub Liga Nasional Inggris

Ryan Reynolds, Calon Pemilik Baru Klub Liga Nasional Inggris

London – Bintang film Hollywood asal Kanada Ryan Reynolds telah dikonfirmasi sebagai calon pemilik baru klub Liga Nasional Inggris Wrexham AFC.

Selain Reynolds, Rob McElhenney, pencipta acara TV “It’s Always Sunny in Philadelphia” juga bergabung sebagai calon investor bersama.

Menyusul pembicaraan Dewan Perwalian Pendukung Wrexham pada Selasa (22/9) kemarin, klub itu menyampaikan pada Rabu bahwa Reynolds dan McElhenney telah mendapat lampu hijau untuk bergerak maju dalam proses menjadi pemilik potensial dari tim asal Wales tersebut.

Duo itu kini akan “mengedepankan visi mereka” untuk Wrexham, selagi anggota klub kemudian bisa memberikan suaranya soal kepemilikan potensial mereka.

“Dewan Perwalian Pendukung Wrexham ingin berterima kasih kepada semua anggota yang mengambil bagian dalam Rapat Umum Khusus kemarin (Selasa, 22 September) dan meluangkan waktu untuk memberikan suara,” bunyi pernyataan klub.

“Seperti yang dikonfirmasi pagi ini, 97,5% pemilih (1.223 anggota) mendukung Resolusi.

“Akibatnya, pembicaraan dengan para calon investor sekarang akan dilanjutkan dan kami berada dalam posisi . . . . . . untuk mengonfirmasi dua orang yang tertarik untuk berinvestasi di Wrexham AFC.

“Rob McElhenney adalah aktor, sutradara, produser, dan penulis skenario Amerika, yang paling dikenal sebagai pencipta It’s Always Sunny in Philadelphia.

“Ryan Reynolds adalah aktor, penulis, produser, dan pengusaha bisnis asal Kanada, pemenang penghargaan yang di dalamnya termasuk film Deadpool naungan Marvel.

“Lebih jauh, Tuan McElhenney dan Tuan Reynolds akan mengedepankan visi mereka untuk Wrexham AFC dan menyiapkan proposal bagi anggota untuk memberikan suara pada Rapat Umum Khusus kedua.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Femeni Alexia Putellas

Femeni Alexia Putellas Dari Barcelona Meraih Penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021

Jakarta – Femeni Alexia Putellas dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021, dirinya merupakan ...