Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Rumor Transfer Federico Chiesa, Direktur Teknik AC Milan Membantah

Rumor Transfer Federico Chiesa, Direktur Teknik AC Milan Membantah

Milan – Direktur Teknik AC Milan Paolo Maldini membantah rumor yang menyebutkan bahwa AC Milam akan segera memboyong winger Fiorentina, Federico Chiesa.

Sebelumnya, AC Milan termasuk salah satu klub yang agresif mendatangkan pemain baru di musim panas ini. Sebut saja Brahim Diaz, Pierre Kalulu, Ciprian Tatarusanu, Sandro Tonali, hingga mempermanenkan Ante Rebic. Paling akhir, Rossoneri dikabarkan sedang membidik Federico Chiesa.

Chiesa saat ini memang dianggap sebagai pemain muda Italia paling menjanjikan, dengan mencetak 11 gol dan 9 assist bagi Fiorentina di semua ajang musim lalu.

AC Milan bahkan dikabarkan rela melepas dua pemainnya , yakni Lucas Paqueta dan Rade Krunic untuk mendapatkan dana segar guna menebus Chiesa yang dibanderol 40 juta euro.

Namun demikian, gosip tersebut dibantah oleh Direktur Teknik AC Milan Paolo Maldini yang menegaskan bahwa belum ada negosiasi antara AC Milan dan Fiorentina terkait Chiesa.

“Dia adalah salah satu pemuda terbaik di Italia. Namun, belum ada negosiasi dengan Fiorentina untuk Chiesa. Ini adalah kondisi saat ini,” ujar Maldini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jurnalis Italia Akui AC Milan Sangat Agresif Dalam Berburu Pemain

Aktivitas transfer AC Milan dalam mendatangkan penyerang Fiorentina, Federico Chiesa, di bursa transfer ternyata membuat ...