Home > Berita Liga Eropa > Rumor Kisruh, Mourinho Tak Masukkan Dele Alli di Liga Europa

Rumor Kisruh, Mourinho Tak Masukkan Dele Alli di Liga Europa

Madrid – Jose Mourinho membuat keputusan mengejutkan soal Dele Alli. Kala spekulasi tentang masa depannya mencuat, nama Dele Alli justru tak masuk daftar skuad Tottenham untuk pertandingan Liga Europa.

Tottenham bakal menghadapi Lokomotiv Plovdiv di babak Kualifikasi Liga Europa 2020/2021. Pertandingan ini bakal berlangsung di Stadion Lokomotiv pada Kamis (17/9/2020) malam WIB.

Bagi Tottenham, laga ini punya arti yang sangat penting. Sebab, mereka berada dalam tekanan usai kalah dari Everton pada pekan pertama Premier League 2020/2021 dengan skor 1-0.

Hanya saja, ada sejumlah masalah yang dihubungkan dengan Tottenham. Jose Mourinho membuat tanggapan kritis usai tumbang dari Everton. Selain itu, fokus tim juga terganggu dengan pemberitaan di bursa transfer.

Setidaknya, ada tiga isu besar yang kini beredar di sekitaran Tottenham terkait bursa transfer. Dua diantaranya adalah kabar akan bergabungnya Sergio Reguilon dan Gareth Bale dari Real Madrid. Negosiasi sedang berjalan.

Rumor kedua, kabar soal masa depan Dele Alli. Pemain 24 tahun disebut tidak masuk dalam proyek Jose Mourinho. Sang manajer disebut siap mendepak andalan timnas Inggris itu di awal musim.

Isyarat kuat bahwa Mourinho akan melepas Dele Alli adalah skuad Tottenham kontra Lokomotiv. Tak tercantum nama Dele Alli. Dia -dan delapan pemain lain- ditinggal di London dan tidak didaftarkan untuk bermain.

“Saya tidak pernah melihat reaksi yang keras darinya. Dia anak yang barik. Dia pendiam dan murung, tetapi dia hanya satu dari banyak lainnya,” kata Mourinho dikutip dari BBC. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Carragher Anggap Tak Maasalah Soal Aksi Lukaku Tolak Medali Runner-up Liga Europa

Cologne – Ada sebuah pemandangan yang tidak biasa terlihat saat penyerangan medali runner-up Liga Europa ...