Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Rumor Inter Beli Messi, Ausilio : “Mustahil”

Rumor Inter Beli Messi, Ausilio : “Mustahil”

Sederet pemain memang dihubungkan dengan Inter pada jendela transfer musim panas ini. Messi, Kante, dan Chiesa menjadi beberapa nama di antaranya. Tapi, saat hadir dalam pembukaan pramusim di Rimini, Ausilio kepada Sportitalia membantah rumor-rumor yang beredar di media.

Ausilio mengatakan kalau Inter tidak memiliki kemampuan untuk membeli Messi yang kabarnya ingin pergi dari Barcelona, apalagi dengan fakta kalau La Pulga memiliki klausul senilai 700 juta euro.

“Yang saya bisa katakan adalah melihat Messi di Inter adalah hal yang mustahil, tidak pernah ada negosiasi dalam bentuk apa pun,” kata Ausilio.

“Sudah waktunya menjelaskan masalah ini: Inter benar-benar tidak bisa mewujudkan perekrutan seperti ini, karena parameter ekonominya berada di luar jangkauan kami,” katanya.

“Saya harap ini terakhir kalinya orang berbicara tentang negosiasi yang tidak pernah terjadi,” katanya.

Tidak hanya Messi, Ausilio juga mengakui kalau Inter tidak sanggup untuk mendatangkan . . . Gabung . . . Kante yang dibanderol mahal oleh Chelsea, pun sama dengan Chiesa yang dipagari oleh Fiorentina.

“Tidak ada kabar soal Chiesa. Kami mengagumi dia, tapi kami harus realistis soal kemungkinan strategi transfer kami memberi izin. Penting juga untuk jujur kepada fans,” kata Ausilio.

“Kante juga mustahil ke Inter. Saya akui kalau ada negosiasi untuk Aleksandar Kolarov, karena kami sedang berbicara dengan Roma dan dengan sang pemain. Masih proses negosiasi, jadi belum ada keputusan,” katanya.

x

Check Also

Lautaro Martinez Ingin Kembali Memenangkan Scudetto Bersama Inter Milan

Milan – Nama Lautaro Martinez belakangan ini menjadi rebutan dua raksasa Liga Inggris, yakni Arsenal ...