Home > Berita Liga Spanyol > Rudiger Tak Perlu Khawatir Jika Didepak Chelsea, Barcelona Siap Menampung

Rudiger Tak Perlu Khawatir Jika Didepak Chelsea, Barcelona Siap Menampung

Antonio Rudiger diberitakan tidak perlu khawatir mencari klub baru di musim panas ini. Ia disebut diincar Barcelona setelah ia dicampakkan Chelsea. Pemain asal Jerman itu diberitakan sedang berada di ambang pintu keluar Chelsea. Setelah ia tidak masuk dalam rencana Frank Lampard di skuat Chelsea musim ini.

Bek 27 tahun ini diberitakan sedang mencari klub-klub baru. Di mana sejumlah klub EPL disebut tertarik untuk menampungnya. Goal International mengklaim kalau Rudiger bisa berkarir di Spanyol musim depan. Setelah Barcelona tertarik untuk mendapatkan jasanya.

Menurut laporan itu, Ronald Koeman diberitakan sedang butuh bek tengah baru di timnya. Ia menilai kalau skuat Barcelona saat ini kekurangan bek tengah. Terutama setelah ia berencana mendepak Samuel Umtiti di musim panas ini. Jadi Koeman membutuhkan pemain bek tengah baru untuk memperkuat timnya.

Menurut laporan itu, Chelsea tidak akan menghalangi kepergian Rudiger ke Barcelona. . . . . . . Selain tidak masuk dalam rencana Lampard, Chelsea juga diberitakan sedang butuh tambahan uang. Karena mereka masih ingin membeli satu pemain lagi di bursa transfer kali ini.

Untuk itu kalau Barcelona membayar 40 juta Euro, maka Chelsea dengan suka hati melepaskan Rudiger ke Camp Nou. Selain Rudiger, Barcelona punya opsi bek tengah lain yang mereka kejar di musim panas ini. Ada nama Eric Garcia yang ingin dibawa Barcelona dari Manchester City.

x

Check Also

Oscar Trejo Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Barcelona vs Rayo Vallecano

Barcelona – Barcelona harus menuai kekalahan kembali dari Rayo Vallecano dengan skor akhir 0-1. Barcelona ...