Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Rudiger Galau Soal Masa Depannya di Chelsea

Rudiger Galau Soal Masa Depannya di Chelsea

London – Musim ini situasi menjadi lebih rumit bagi Antonio Rudiger. Lampard belum memberikan kepercayaan kepada Rudiger dalam dua pertandingan awal The Blues di pentas Premier League, yakni menghadapi Brighton dan Liverpool.

Dilansir Sky Sports, Rudiger terlihat galau dengan situasinya di Chelsea dan kabarnya sedang mempertimbangkan untuk hengkang dari Stamford Bridge sebelum bursa transfer ditutup pada 5 Oktober mendatang.

Rudiger masih punya sisa kontrak selama dua tahun bersama Chelsea. Namun, sosok 27 tahun itu ingin tampil reguler guna menyegel tempatnya di Timnas Jerman pada EURO tahun depan.

Lampard sendiri telah menyampaikan alasan mengapa ia tidak memasukkan nama Rudiger ke dalam skuad pilihannya untuk partai melawan Liverpool akhir pekan kemarin.

“Saat ini kami memiliki lima bek . . . . . . tengah di tim ini. Saya tidak bisa menyusun tim jika ada tiga bek tengah di bangku cadangan saya. Jadi saya harus membuat keputusan,” ujar Lampard.

“Saya harus memilih tim ini berdasarkan situasi latihan kami. Hasil dari latihan itulah yang membuat susunan pemain kami seperti ini.” tukasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Head to Head Chelsea vs Manchester United di Premier League

London – Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge, pada laga pekan ke-13 Liga ...