Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Roy Keane Ingatkan Solskjaer Bisa Dipecat Jika Musim Ini Tanpa Trofi

Roy Keane Ingatkan Solskjaer Bisa Dipecat Jika Musim Ini Tanpa Trofi

Manchester – Roy Keane kembali bersuara usai jarang tampil belakangan ini. Eks punggawa Manchester United itu langsung menebar ancaman untuk Solskjaer yang notabene rekan setimnya waktu masih aktif sebagai pemain.

“Anda adalah pelatih Manchester United. Jika mereka bisa berinvestasi dengan satu atau dua pembelian pekan depan… tapi jika tidak, United akan melalui hari-hari yang berat,” ujar Solskjaer kepada Sky Sports.

“Pengampunannya akan berbeda bagi Ole tahun ini. Tahun lalu, semuanya tentang mendapatkan empat besar. Targetnya akan lebih tinggi tahun ini. Mereka harus mendekat, total poinnya tak boleh sama.”

“Ole harus bisa menaruhkan tangannya di trofi karena masa bulan madu telah berakhir. Tekanannya sudah dimulai sejak sekarang,” lanjutnya.

Kemenangan atas Brighton bisa menjadi sinyal baik jika Manchester United akan menunjukkan penampilan apik di pekan . . . . . . selanjutnya. Namun Roy Keane justru memikirkan hal yang berbeda.

“Ini masih terlalu dini tapi mereka telah memberikan peluang dan gol. Tanda-tandanya tidak begitu bagus. Jumlah peluang yang mereka berikan adalah sebuah kekhawatiran,” tambah Keane.

“Anda akan mengharapkan mereka bermain lebih baik saat melawan Palace dan Brighton. Sebagai sebuah tim, ini masih belum bagus,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Kontra Crystal Palace, Ralf Rangnick Ubah Formasi Manchester United

Manchester – Pelatih baru Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan sentuhan baru di formasi Setan Merah ...